Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Hukum Kriminal

Pria Pamekasan Jual Istri Siri di Surabaya Via Twitter

Ilustrasi

Surabaya, Memorandum.co.id – Berdalih tidak bisa memenuhi birahi istri sirinya yang telampau tinggi, Taufiq (43) berinisiatif menjual istri sirinya berinisial ST tersebut melalui media sosial Twitter.


Tidak hanya hubungan seks biasa, Taufiq juga memberikan tawaran ke lelaki hidung belang untuk service threesome. Hanya dengan membayar Rp 1 juta, sang tamu sudah bisa menikmati fantasi seks tanpa harus membayar hotel.


Sayang, kebahagiaan Taufiq tidak bertahan lama. Baru saja beberapa kali transaksi, bisnis pria asal Pamekasan, Madura itu terendus pihak berwajib. Tersangka disergap saat asyik melakukan aktifitas seks di salah satu hotel kawasan Surabaya Selatan.

baca juga :  Layani Threesome, Diganjar 6 Bulan Penjara

“Kami amankan tersangka di salah satu kamar hotel. Saat itu, tersangka korban (istri-red) dan tamu sedang melakukan hubungan badan,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzi Pratama, Selasa (7/10/2020).

Fauzi menjelaskan, pengungkapan kasus ini merupakan hasil kordinasi dengan tim cyber yang mendapati adanya penawaran prostitusi di Twitter. Dalam postingannya, korban tidak segan mengupload foto telanjang wanita yang sehari-hari bekerja sebagai tukang jahit tersebut. Bahkan, tersangka juga pernah beberapa kali mengupload foto dirinya dan sang istri sedang berhubungan badan.

baca juga :  Seorang Suami di Pasuruan Tega Jual Istrinya kepada 4 Temannya Sejak 2019

“Tersangka mematok tarif Rp 1 juta sekali transaksi. Itu sudah termasuk kamar hotel dan layanan threesome,” lanjut Fauzi.

Dalam postingannya, calon pelanggan yang berminat bisa melanjutkan percakapan melalui direct message (DM). Setelah saling berbalas pesan hingga bersepakat harga, mereka melanjutkan obrolan di Whatsapp.

“Setelah keduanya memperoleh kesepakatan harga, tersangka mengajak istrinya ke Surabaya. Agar tidak terendus polisi, tersangka sengaja berpindah-pindah hotel setiap kali transaksi,” tandas alumnus terbaik Akpol 2015 itu.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Seorang Suami di Pasuruan Tega Jual Istrinya kepada 4 Temannya Sejak 2019

Aziz Manna Memorandum

Layani Threesome, Diganjar 6 Bulan Penjara

Aziz Manna Memorandum

Layani Threesome untuk Biaya Pulang Kampung

Aris Setyoadji