Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pria Sememi Tewas di Kamar Kos

Ilustrasi

Surabaya, memorandum.co.id – Seorang pria ditemukan tewas di kamar kos, Jalan Sememi Jaya Baru 7, Rabu (13/1/2021). Korban adalah Sohin (65), asal Mojokerto.

Jenazah kali pertma ditemukan NB (17), anak kandung korban. Saat itu, saksi memanggil ayahnya yang berada di kamar. Namun tidak ada jawaban. “Saya panggil tidak menyaut,” kata saksi kepada petugas yang datang di lokasi kejadian.


Dikira korban tertidur, sehingga saksi mengecek ke kamar. Namun, saat itu justrun tercium bau tidak sedap dan melihat tubuh korban sudah membiru.

baca juga :  Copet Terminal Osowilangun Dimassa

Mendapat informasi tersebut, petugas dari kepolisian datang ke lokasi untuk meminta keterangan saksi-saksi dan melakukan identifikasi. Hasil pemeriksaan luar korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit jantung. Hal itu diperkuat dari pernyataan keluarga korban,” kata Kanitreskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno.

Sementara, lanjut Jumeno, dari keterangan keluarga, memang dua minggu lalu, korban sempat mengeluh nyeri pada dada sebelah kiri dan berobat ke salah satu klinik di Manukan Lor. Karena diduga mengalami sakit jantung, korban disarankan dirujuk ke rumah sakit. “Belum sempat dirawat di rumah sakit, korban sudah meninggal,” pungkas Jumeno. (alf/fer)

baca juga :  Usai Beli Sabu, Dihadang Polisi di Jalan Gembong
Reporter : Alfin

baca juga

Warga Sememi Jaya Tewas Diserempet KA

Aris Setyoadji

Usai Beli Sabu, Dihadang Polisi di Jalan Gembong

Aris Setyoadji

Tiga Bandit Ranmor di Surabaya Terekam CCTV

Ferry Ardi Setiawan