Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Pria Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Balongsari Surabaya

Korban Hermadi meninggal dunia dengan bercucuran darah.

Surabaya, Memorandum.co.id – Seorang pria tewas bersimbah darah di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, Kamis (19/8), sekitar pukul 23.15. Diduga korban meregang nyawa usai ditusuk sekelompok orang tak dikenal.

Identitas korban diketahui bernama Bagus Hermadi (24), asal Sawahan, Nganjuk yang indekos di Kalijaran, Citraland. Ia meninggal dunia akibat mengalami pendarahan cukup serius usai ditusuk orang tak dikenal yang dibonceng motor X-Max.


“Waktu itu terdengar suara berisik di jalan raya. Saya lihat ternyata ada seorang pemuda tergeletak penuh dengan darah” kata Herudinarmoko (40), warga ditemui di sekitar lokasi kejadian.

baca juga :  Jatanras Bekuk 5 Pelaku Penusukan di Balongsari Tama

Informasi yang dihimpun Memorandum, kejadian itu bermula saat korban bersama temannya, Mohamad Roza Maulana (21), asal Desa Sidorejo, Dusun Banjarsari, Kecamatan Sawahan, Nganjuk, berboncengan melintas di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan.

Kemudian dari arah belakang korban dibuntuti sekelompok orang tak dikenal berjumlah sekitar 4 orang mengendarai motor Honda Vario 150 warna merah dan sepeda motor Yamaha N-Max.

Tiba-tiba pemotor N-Max mengapit korban dari sisi kanan di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan tepatnya di depan rumah nomor 10 atau sebelah selatan 30 meter dari traffic light (TL).

baca juga :  Dalami Motif Pembunuhan Balongsari, Polsek Tandes Periksa Sejumlah Saksi

Saat itu juga pria yang dibonceng motor N-Max menusuk bawah telinga kanan Hermadi. Nahas tusukan senjata tajam (sajam) tersebut membuat korban mengalami pendarahan cukup serius hingga akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sedangkan para pelaku berhasil melarikan diri usai mengetahui korbannya terkapar tak bernyawa. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

“Masih dalam penyelidikan,” jelas Ipda Gogot Purwanto di lokasi kejadian. (alf/gus)

Reporter : Alfin

baca juga

Terkuak Motif Penusukan Balongsari Tama, Ini Gegaranya

Syaifuddin

Situasi Mencekam di Balongsari, Puluhan Massa dari Perguruan Silat Datangi Lokasi Pembunuhan

Agus Supriyadi

Pendekar Korban Pembunuhan di Balongsari Dikebumikan di Nganjuk

Aziz Manna Memorandum