Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Bojonegoro

Program Astuti, Polsek Bersama Tiga Pilar Berbagi Masker Cegah Covid-19

AKP Harjo membagikan masker ke warga

Bojonegoro, Memorandum.co.id – Polsek Kalitidu jajaran Polres Bojonegoro terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Di anataranya dengan cara membagi-bagikan masker kepada warga dan memberikan imbauan mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini Polsek Kalitidu bersama tiga pilar membagikan masker kepada warga di Masjid Nur Rohmad, Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.


Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo mengatakan, bersama anggota TNI dan Satpol PP, pihaknya terus melakukan imbauan ke warga agar mematuhi Prokes Covid-19. Di antaranya memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan nenjaga jarak. Upaya itu dilakukan guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar tidak semakin meluas.

baca juga :  2020, Jumlah Kasus Korupsi Menurun, Tapi Kerugian Negara Lebih Tinggi

“Kami juga lakukan giat imbauan dan pembagian masker gratis bagi jama’ah sholat Jum’at di Masjid Nur Rohmad Desa Wotanngare,” kata AKP Harjo, Sabtu (9/1/2021).

Mantan Kapolsek Gayam ini mengajak warga untuk selalu menjaga kesehatan tubuh. Baik dengan gemar berolahraga, menjaga lingkungan bersih, pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup.

“Mari bersama-sama panjatkan do’a, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti sediakala,” pungkasnya. (top/Har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Malo Bojonegoro Bacok Tetangga hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Tokoh Lintas Agama di Bojonegoro Menolak People Power

Aris Setyoadji

Tiga Terduga Teroris Disergap Densus 88 di Bojonegoro

Aziz Manna Memorandum