Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Program Unggulan LAPPIS dan Jumat Berkah

Anggota Satlantas Polres Pasuruan berfoto bersama dengan Ketua Yayasan dan Anak Yatim Piatu Darul Aitam.

Pasuruan, memorandum.co.id –  Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim Nugroho SH SIK beserta 12 anggota dalam rangka program unggulan LAPPIS (Lantas Pasuruan Peduli Sesama) dan Jumat berkah memberikan zakat maal untuk anak yatim, dan duafa di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (15/11).

Kegiatan program unggulan ini merupakan amanat dari Dirlantas Polda Jatim Kombespol Budi Indra Dermawan.


“Kegiatan ini merupakan program unggulan LAPPIS Satlantas Polres Pasuruan. Yang sudah kita jalankan dari Jumat kemarin pembagian nasi kotak ke abang becak,” ujar Bayu.

baca juga :  Polres Pasuruan Ajak Buruh Pabrik Tertib Berlalu lintas

Dalam pelaksanaan program unggulan kemarin, puluhan anak panti asuhan sangat gembira dan senang. Apalagi anggota polwan sempat menghibur kepada para puluhan anak panti tersebut.

“Kedatangan kami bersama anggota, dan jajaran membagikan bingkisan sembako dan santunan kepada ketua yayasan panti asuhan. Semoga apa yang kami berikan walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat bagi warga panti di sini,” jelas Bayu.

Lanjut Bayu, harapannya dengan program unggulan LAPPIS dan Jumat Berkah ini bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pasuruan. “Sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” pungkas Bayu. (*/rul/fer)

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji