Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Progress Pengerjaan Akses Jalan Baru Sesuai dengan Rencana

Tapsel, memorandum.co.id – Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meeratakan pembangunan, karena dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, ke depan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya.

“Babinsa Serka Ali Rahman, dalam progres pengerjaan akses jalan baru yang dikerjakan mulai Pra-TMMD sesuai dengan rencana. Oleh sebab itu bersama dengan Babinsa lain akan selalu berkoordinasi demi lancarnya tahapan Pra TMMD.


Tentu untuk mengetahui progress tiap hari agar segala persiapan menjelang TMMD ini bisa maksimal dan pada waktu pelaksanaannya nanti bisa terselesaikan tepat watu,” jelas Sertu Bernando Sianturi di lokasi pengerjaan TMMD, Kamis (10/6/2021).

Ia melanjutkan, jika Progres pengerjaan tiap hari sesuai dengan harapan, bisa mempercepat pengerjaan jalan baru ini dan bisa segera dimanfaatkan terutama untuk memperlancar tranportasi material ke lokasi TMMD. (*)