Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Prostitusi Lumajang Dibongkar Polda Jatim, 29 Wanita Dewasa dan Gadis Belia Jadi Korban

Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko didampingi Dirreskrimum Kombespol Totok Suharyanto memamerkan barang bukti

Surabaya, Memorandum.co.id – Anggota unit III Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim berhasil membongkar praktik prostitusi di Daerah Lumajang, Selasa (16/11). Satu perempuan diamankan berinisial NS alias Mami Ambar yang berperan sebagai muncikari.


Dalam aksinya, Mami Ambar menawarkan kurang lebih 29 orang yang terdiri dari 23 wanita dewasa dan enam gadis di bawah umur. Modus merekrut, Mami menawarkan melalui media sosial Facebook. Dalam postingan itu, Mami mengajak para wanita untuk menjadi Ladies Companion (LC) di Pulau Dewata.

baca juga :  Korban KDRT Minta Polisi Tahan Terlapor

Kabidhumas Polda Jatim, Kombespol Gatot Repli Handoko menyebut, pengungkapan kasus ini dilakukan setelah adanya laporan dari salah satu korban penjualan orang. Ia berhasil kabur dari wisma yang dijadikan markas oleh Mami Ambar.

“Kejadian ini terungkap pada 16 November 2021 pukul 00.30 di Wisma Penantian, Dusun Suko, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang. Tersangka kami amankan setelah adanya laporan dari salah satu korban yang berhasil melarikan diri dan melapor kepada pihak kepolisian,” kata Gatot.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji