Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ekonomi

Prudential Indonesia Gulirkan Program Desa Maju

Tim Prudential Indonesia

Surabaya, Memorandum.co.id – Prudential Indonesia menggulirkan program Desa Maju Prudential. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Habitat for Humanity Indonesia.


Corporate Communications & Sharia Director Prudential Indonesia, Nini Sumohandoyo menjelaskan, program Desa Maju diimplementasikan di Mauk. Salah satu wilayah prasejahtera yang masih perlu bantuan karena warganya tinggal di hunian tidak layak yang terbuat dari bilik bambu, sulit mengakses air bersih, masih kurang pemahaman akan sanitasi, serta masih memerlukan dukungan agar dapat mempraktikkan pola hidup bersih dan sehat.


Program Desa Maju Prudential memberikan bantuan Rp 5 miliar untuk berbagai program yang akan membawa dampak positif bagi kehidupan ribuan orang di Mauk.

baca juga :  Prudential Indonesia Luncurkan PRUCinta:

Nini Sumohandoyo menjelaskan, bantuan ini digunakan untuk pembangunan lebih dari 60 hunian layak dengan kamar mandi dan toilet, berbagai fasilitas umum.

“Serta pelatihan untuk mengubah perilaku keseharian mereka agar lebih bersih dan sehat,” kata Nini Sumohandoyo.

Dari total donasi yang disumbangkan Rp 1,5 miliar, dikumpulkan melalui event PRU25 Acteev Virtual Walk & Run – Charity for Desa Maju Prudential yang diselenggarakan sebagai perayaan 25 tahun Prudential Indonesia.

Sementara itu Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengungkapkan, selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa fokus mendengarkan, memahami dan menjawab kebutuhan masyarakat melalui solusi perlindungan asuransi jiwa yang komprehensif.

baca juga :  Prudential Indonesia Luncurkan PRUCinta:

“Kami juga terus berakselerasi mengikuti kemajuan teknologi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah melalui layanan inovatif bernilai tambah,” kata Jens Reisch.

Jens Reisch menambahkan, Prudential Indonesia selalu memprioritaskan perlindungan terhadap nasabah dalam menghadapi kondisi yang menantang dan penuh dengan ketidakpastian, termasuk ketika Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

“Kami tetap memberikan perlindungan terhadap nasabah akibat virus tersebut sesuai polis mereka, meski telah dinyatakan sebagai pandemi dan bencana nasional. Kami pun merespons cepat dan menjadi yang pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang memberikan Santunan Tunai Tambahan serta manfaat tambahan khusus lainnya kepada nasabah atas Covid-19. Ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” tambah Jens. (day)

baca juga :  Prudential Indonesia Luncurkan PRUCinta:

baca juga

Prudential Indonesia Luncurkan PRUCinta:

Agus Supriyadi