Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

PT. LISA Group Sembelih Hewan Qurban untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

CEO PT. LISA Wahyudi (kenakan masker putih) memantau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban

Kediri, memorandum.co.id – Dampak pandemi covid-19 betul-betul dirasakan masyarakat, termasuk warga Kota maupun Kabupaten Kediri.

Atas dasar tersebut, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1442 H, PT. Luv Inti Sukses Abadi (LISA) group menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban yang dipusatkan di MAXI Exlusive Longe dan Resto Jalan Raya Airlangga, Katang, Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Selasa (20/7/2021).


Dalam penyembelihan hewan qurban tersebut, PT. LISA Group menyembelih 1 ekor lembu dan 6 ekor kambing serta memberikan 3 ekor hewan qurban ke tiga instansi pemerintah.

Ilham Nur Syahid, Ketua Panita Penyemblihan Qurban dari TP. LISA Group mengatakan, dalam pelaksanaan qurban sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

baca juga :  CEO PT LISA Kembangkan Sayap Dunia Properti, DP Hingga 0 Persen  

“Kegiatan ini sudah kami persiapkan jauh-jauh hari, termasuk sistem pembagiannya. Karena saat ini di masa pandemi covid-19,” terang Ilham.

Untuk sistem pembagian daging qurban, sambung Ilham, diprioritaskan warga sekitar tempat usaha. Yaitu sekitar LUV Kitchen & Lounge, yakni warga Kelurahan Semampir Kecamatan/Kota Kediri dan warga sekitar MAXI, Exlusive Longe dan Resto, yakni warga Desa Sukorejo.

“Untuk sasaran sudah kami tentukan dengan target 200 penerima daging qurban. Untuk sistem pembagiannya dengan sistem dropping. Jadi untuk menghindari kerumunan, petugas kami yang akan membagikan dan tetap sesuai protokol kesehatan,” papar Ilham.

baca juga :  CEO PT LISA Kembangkan Sayap Dunia Properti, DP Hingga 0 Persen  

Ilham berharap agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir.

“Saya berharap pandemi covid-19 bisa segera berakhir, sehingga ekonomi bisa pulih kembali dan bisa berkorban lebih banyak dari tahun ini,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Chief Executive Officer (CEO) PT. LISA, Wahyudi menegaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu dan yang terdampak pandemi covid-19.

“Jadi yang menjadi sasaran kami dalam pembagian daging qurban adalah masyarakat yang kurang mampu dan tidak mampu serta yang terdampak pandemi covid-19 yang berada di sekitar tempat usaha kami. Yaitu di sekitar LUV Kitchen & Lounge Kelurahan Semampir dan disekitar MAXI, Exlusive Longe dan Resto Desa Sukorejo,” ucap Wahyudi.

baca juga :  CEO PT LISA Kembangkan Sayap Dunia Properti, DP Hingga 0 Persen  

CEO PT. LISA juga berharap pada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan, sehingga pandemi covid-19 bisa segera berakhir. Dengan berakhirnya pandemi covid-19, maka otomatis ekonomi akan pulih.

“Saya berharap agar masyarakat selalu menaati protokol kesehatan dan pandemi covid-19 bisa segera berakhir,” harap Wahyudi.(Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

CEO PT LISA Kembangkan Sayap Dunia Properti, DP Hingga 0 Persen  

Ferry Ardi Setiawan