Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

PT LISA Salurkan 1.000 Paket Zakat Fitrah

Pembagian zakat fitrah oleh PT LISA (Luv Inti Sukses Abadi).

Kediri, memorandum.co.id – Menjelang berakhirnya Ramadani, PT LISA (Luv Inti Sukses Abadi) membagikan zakat fitrah 1.000 paket kepada warga sekitar, Senin (10/5/2021).

Dari 1.000 paket tersebut, terbagi di seluruh wilayah yaitu Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri, Surabaya, Tulungagung dan serta di MAXY Exclusive & Lounge.


Untuk di Kediri, lokasi pembagiannya terbagi di dua tempat, di depan MAXY Exclusive KTV & Lounge di Jalan Airlangga Katang, Kabupaten Kediri, dan LUV! Kitchen & Lounge Jalan Mayor Bismo 57 Kelurahan Semampir, Kota Kediri.

Mengingat situasi masih pandemi Covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran virus corona, para amil zakat dari karyawan PT LISA tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan serta menyediakan hand sanitizer untuk warga penerima zakat fitrah.

General Manager LUV Kitchen and Lounge Kediri Satria Ricky Chirstian mengatakan, pihaknya tmembagikan zakat fitrah sebanyak 200 paket pada warga Semampir Kota Kediri, bagi warga yang kurang mampu.

baca juga :  Jalin Keakraban, PT. LISA Group Gelar Family Gathering Perdana

“Menjelang berakhirnya Ramadan ini membagikan zakat fitrah sebanyak 200 paket kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada dikelurahan Semampir),” ujar Satria pada memorandum.co.id, Senin (10/5/2021).

Satria menambahkan,  kegiatan pembagian zakat fitrah ini adalah untuk membantu masyarakat yg kurang mampu di tengah pandemi seperti saat ini.

“Ke depan, sebisa mungkin kegiatan ini akan terus berkelanjutan. Jadi tidak hanya terhenti Ramadan saja, melainkan akan terus berkelanjutan,” pungkas Satria.

Terpisah, Chief Executive Officer (CEO) PT LISA mengatakan, pembagian zakat fitrah ini untuk meringankan warga yang kurang mampu. Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga penerima untuk merayakan lebaran.

baca juga :  Polres Mojokerto Bagikan Zakat Fitrah

Para penerima zakat sebelumnya diberikan kupon sebelum hari H pembagian zakat, agar tidak timbul kerumunan dan berdesakan saat pengambilan zakat mengingat situasi Kota Kediri masuk dalam zona oranye pandemi Covid-19.

“Zakat ini disebarkan diberapa titik unit usaha PT LISA, ada yang di bagikan di Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri, Surabaya, Tulungagung, serta di MAXY Exclusive & Lounge yang berada di Jalan Airlangga Katang, Kabupaten Kediri, yang mana sebelumnya pada Minggu sudah dibagikan di unit usaha Cafe OTW Coffee di Ruko Lapangan Brawijaya Kota Kediri,” terang Wahyudi, disela-sela pembagian zakat fitrah di MAXY Exclusive & Lounge Kediri.

Sementara itu, koordinator pembagi zakat Ilham yang juga GM (General Manager) MAXY Exclusive & Lounge Kabupaten Kediri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada berbagai pihak, sehingga PT LISA bisa berbagi zakat kepada sesama di Ramadan ini dan menyambut hari kemenangan bagi pemeluk umat Islam yang telah menjalankan ibadah puasa selama 30 hari penuh.

baca juga :  Kodim Lamongan Salurkan Zakat Fitrah Melalui Babinsa

“Saya juga mewakili CEO PT LISA mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas partisipasi dan dukungannya, semoga kegiatan berbagi zakat fitrah ini bisa berlangsung setiap tahunnya, dan juga warga sekitar yang benar-benar berhak sebagai penerima merasa terbantu, semoga pandemi Covid-19 ini juga cepat berakhir,” ucap Ilham.

Selain itu, Ilham juga menyampaikannya ucapan Mohon Maaf Lahir dan Batin pada semua pihak.

“Kami bersama rekan-rekan serta segenap pimpinan dan karyawan Luv! Kitchen & Lounge Kota Kediri mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin,  selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi umat Islam,” pungkasnya. (mis/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Sempurnakan Ibadah di Bulan Ramadan, Kapolres Jombang Salurkan Zakat Fitrah

Syaifuddin

Polres Mojokerto Bagikan Zakat Fitrah

Syaifuddin

Kodim Lamongan Salurkan Zakat Fitrah Melalui Babinsa

Syaifuddin