Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Puncak HUT Ke-49 Korpri, Polres Lumajang Tasyakuran

Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Kompol Hendry Soelistyawan.

Lumajang, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korpri, Dewan Pengurus Korpri dan Personel Aparatur Sipil Negara Polres Lumajang menggelar tasyakuran. Acara yang dimulai pukul 09.45 itu digelar di ruang eksekutif Polres Lumajang, Kamis (3/12/2020).

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu dihadiri Wakapolres Kompol Hendry Soelistyawan beserta beberapa pejabat utama Polres Lumajang dan aparatur sipil negara (ASN) yang masih aktif maupun beberapa personel ASN yang purnatugas.


Dalam sambutannya, Wakapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergitas yang telah terbangun antara Polri dan ASN, sehingga ke depannya ASN Polres Lumajang lebih bisa meningkatkan kinerja dan prestasi kerja sesuai tupoksinya, juga semakin dewasa dalam bertindak sehingga bisa meminimalisir pelanggaran

baca juga :  Tim Kuro Polres Lumajang Sosialisasi Keamanan Hewan Ternak

Pada kesempatan itu, Hendry juga menyampaikan bahwa peran ASN di lingkungan Polres Lumajang penting, karena membantu tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Lumajang. Untuk itulah penting sekali menjaga hubungan silaturahmi kepada ASN yang sudah purnatugas untuk membantu memberikan masukan masukan yang positif.

“Peran ASN sangat penting dalam menunjang kinerja polri, makanya saya berharap di usianya yang ke-49 ini ASN di Polres Lumajang ini semakin meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugasnya,” pungkasnya. (ani/fer)

baca juga :  AKBP Adewira Kunjungi Perum yang Sadar Physical Distancing
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Wakapolres Pimpin Pemeriksaan Kelayakan Senpi

Agus Supriyadi

Wakapolres Lumajang Ikuti Prosesi Harjalu ke-765

Aziz Manna Memorandum