Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Puslitbang Polri Cek Mutu Mapolsek Jajaran Polres Lamongan

Kapolres Lamongan saat menerima Tim Puslitbang Polri

Lamongan, memorandum.co.id – Tim Puslitbang Polri turun langsung melakukan evaluasi standart kelayakan mutu bangunan Mako Polsek jajaran Polres Lamongan dalam rangka pelayanan prima Polri, Selasa (16/2/2021).

Kedatangan Tim Puslitbang Polri yang dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin dan Kombes Pol Iswiyoto Agoeng Lesmana Doeta ini diterima langsung Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana di gedung SKJ Mapolres.


Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri dalam rangka penelitian dan supervisi evaluasi standar kelayakan mutu bangunan Mako Polsek dan Polres di jajaran Polda Jatim, khususnya di Polres Lamongan saat ini sebagai upaya peningkatkan pelayanan prima Polri.

baca juga :  Kapolres-Dandim Gelar Cangkruk Bareng Suporter Persela Lamongan

“Polres Lamongan saat ini melaksanakan pengembangan pembangunan gedung Satreskrim, gedung Satlantas, ruang tahanan serta ruang ujian praktik SIM,” kata Miko.

Kombespol HARVIN RASLIN, S.H. (

Sementara, Ketua Tim Peneliti Puslitbang Polri, Kombes Pol Harvin Raslin menuturkan, Puslitbang Polri adalah unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, dan pengembangan, baik di bidang pembinaan maupun operasional kepolisian melalui kegiatan inovasi dan rekayasa, pengawasan uji terhadap materiil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja kepolisian lainnya dalam organisasi.

baca juga :  Kapolres Lamongan Distribusikan APD ke Polsek Jajaran

“Kami minta kepada peserta untuk mengisi quesioner terkait kebutuhan serta pengembangan atau kekurangan Polsek ke depan,” pinta Harvin.

“Saran serta masukan yang disampaikan oleh para Kapolsek, Kasium serta KaSPKT sangat berpengaruh terhadap pengembangan Polsek ke depan. Operasional Polsek saat ini cukup besar, agar digunakan sebaik mungkin,” tutupnya.(tri/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum