Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolres Blitar Kota Koordinasi dengan Bupati Terpilih

Kapolres Blitar Kota saat silaturahmi ke kediaman bupati terpilih, Mak Rini

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke rumah Kediaman Rini Syarifah (Mak Rini) Calon Bupati Blitar terpilih. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota melaksanakan koordinasi terkait situasi kamtibmas wilayah hukum Blitar Kota dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Blitar Kota.

Turut hadir bersama Kapolres Blitar Kota Kasat Intel Polres Blitar Kota, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, dan Kasat Binmas.


Kapolres menerangkan, dalam silaturahmi tersebut pihaknya memiliki tujuan untuk melaksanakan koordinasi dengan Calon Bupati Terpilih terkait situasi kamtibmas Wilayah Hukum Blitar Kota dan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Blitar Kota.

baca juga :  Kapolresta Blitar Pantau Penetapan Kawasan Tertib Social Distancing

“Tujuannya adalah menyamakan persepsi agar nanti pada masa peralihan upaya menjaga kamtibmas dan pencegahan covid-19 bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, akan berkoordinasi dengan Mak Rini terkait ajakan secara persuasif kepada seluruh masyarakat Blitar untuk selalu mematuhi prokes dan hidup sehat.

“Akan kami bahas bersama terkait sosialisasi secara langsung kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, kita ganti 3M menjadi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi kerumuman serta mendukung program pemerintah yaitu 3T (testing, tracking dan treatment),” pungkas Yudhi.(Pra)

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Imbau Masyarakat Disiplin Bermasker
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum