Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota Semprot Disinfektan

Babinsa bersama tim relawan Kelurahan Tamanan, Kecamatan Trenggalek, di RT 11/ RW 05.

Trenggalek, memorandum.co.id – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0806/01 Kota jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serda Purwanto terus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup perumahan warga wilayah binaan, Minggu (10/1/2021).

Bersama tim relawan Kelurahan Tamanan, Kecamatan Trenggalek, babinsa bekerja sama menggunakan alat seadanya. Penyemprotan kali ini di wilayah RT 11/RW 05, Kelurahan Tamanan, dengan sasaran rumah warga juga ke sejumlah tempat umum.


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Tamanan Serda Purwanto menuturkan, selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga mengajak warga untuk menggalakkan pola hidup bersih dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

baca juga :  Babinsa Koramil 0806/08 Karangan Bersama Masyarakat Bangun Saluran Irigasi

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil dengan harapan warga yang berada di wilayah Kalurahan Tamanan, dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” harap Serda Purwanto. (*/alv/mt/fer)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Pererat Silaturahmi, Dandim 0806/Trenggalek Gowes Bersama Anggota

Syaifuddin

Melalui Jamdan, Dandim 0806/Trenggalek Berikan Penekanan kepada Anggota

Ferry Ardi Setiawan

Kodim 0806/Trenggalek Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Syaifuddin