Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik pilkada gresik

QA Optimis Menang di Atas 70%

Moh Qosim dan Asluchul Alif saat pers conference di Posko pemenangan

Gresik, Memorandum.co.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Moh.Qosim-Asluchul Alif akan menggelar deklarasi pencalonan, Senin (10/8/2020) hari ini.

Sebelum deklarasi, pasangan tersebut menggelar pers conference bersama awak media di posko pemenangan Jalan Sampit Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar.

Moh. Qosim menyampaikan, rekomendasi dua partai sudah dikantongi pihaknya. Yaitu rekom dari PKB dan Gerindra. Ia memastikan, koalisi tersebut sudah kompak dan solid.

“Hari ini kita awali dengan khotmil Qur’an dan doa bernuansa religi, semoga ke depan bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya,” ujar Qosim.

baca juga :  Qosim-Alif Sarapan Sego Krawu dan Istighosah Bareng Jelang Daftar Di Pilkada Gresik

Dukungan dari dua partai tersebut akan dimanfaatkan betul untuk melenggang menuju Desember 2020 nanti. Dengan harapan mendapat amanah masyarakat. Ketika hal itu tercapai, orientasi pembangunan ke depan akan berpatron pada kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, Bakal Calon Asluchul Alif menuturkan, meskipun rekom dua partai sudah cukup untuk menjadi tiket maju di Pilkada Kota Pudak ini pihaknya mengaku masih membuka pintu bagi partai yang belum memberikan rekomendasi bagi calon manapun.

Pihaknya mengaku dari hasil beberapa survei, suara masyarakat masih cenderung pada pasangan QA akronim Qosim-Alif dengan margin yang cukup besar.

baca juga :  Gowes Bareng Masyarakat, Wabup Qosim Ajak Jaga Imunitas

“Tidak menutup partai lain untuk bergabung bersama kita, masih ada beberapa partai yang belum mengeluarkan rekomendasi. Itu juga masih kita usahakan dan harapkan untuk bergabung,” beber Alif.

Dari hasil survei yang dilakukan pihaknya, persentase suara masyarakat mencapai 70%. Dan itu yang dijadikan target dalam pilkada kali ini.

“Kita targetkan menang di atas 70 persen,” tegasnya.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wabup Qosim Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Bawean

Aziz Manna Memorandum

Video : Ikrar Pemenangan Tim Kampanye Qosim – Alif

Agus Supriyadi

Video : Deklarasi Qosim – Alif

Agus Supriyadi