Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
pilkada gresik

Qosim Imbau Pendukung Tidak Berkerumun

Moh. Qosim mengimbau Para Pendukungnya Untuk Tidak Berkerumun dan Segera Meninggalkan KPUD

Gresik, Memorandum.co.id – Diarak oleh ratusan pendukung setianya untuk daftar ke KPUD Gresik, pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Gresik Moh. Qosim – Asluchul Alif tiba sekitar jam 09.45 WIB, Minggu (6/9/2020).

Setelah melaksanakan shalat dhuha di Masjid Agung, rombongan berjalan kaki dengan dipayungi adat Jawa menuju kantor KPUD Gresik yang berada di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo. Tiba di KPUD, QA (Qosim-Alif) memasuki ruangan pendaftaran didampingi perwakilan partai pendukungnya.

Tak lupa, sebelum memasuki ruangan Moh. Qosim mengimbau agar para pendukungnya memecah kerumunan dan segera membubarkan diri. Hal itu sesuai imbauan yang diberikan oleh pihak penyelenggara pilkada.

baca juga :  Jelang Daftar ke KPUD, Qosim-Alif Gelar Sholawatan

“Bapak-bapak, ibu-ibu semua maturnuwun sudah diantarkan. Balik ke posko nggih, kita ketemu lagi disana. Nanti sambut Qosim-Alif dengan Tola’al Badru,” ujar Qosim kepada pendukungnya.

Setelah menerima imbauan dari Qosim, sedikit demi sedikit kerumunan pun mulai memecah dan meninggalkan area KPUD Gresik.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wabup Qosim Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Bawean

Aziz Manna Memorandum

Video : Ikrar Pemenangan Tim Kampanye Qosim – Alif

Agus Supriyadi

Video : Deklarasi Qosim – Alif

Agus Supriyadi