Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Trenggalek

Raih Prestasi Tingkat Jatim, Kapolres Trenggalek Berikan Penghargaan Pelajar dan Mahasiswa

Trenggalek, Memorandum.co.id – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi di Kabupaten Trenggalek.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam sebuah apel resmi yang digelar di ruang publik terbuka area Mapolres Trenggalek yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan seluruh anggota.


Adalah Diki Rizaldo seorang pelajar SMKN 2 Trenggalek yang berhasil menyabet juara 1 foto kelompok/sekolah, Ayunican Kharisma pelajar SMKN 1 Trenggalek meraih juara 3 Vlog kelompok/sekolah dan Ahmad Fathurrizqi dari SMAN 1 Panggul yang berhasil meraih juara favorit vlog perorangan. Ketiganya merupakan pemenang dan juara lomba Vlog yang digelar Polda jatim beberapa waktu lalu. Sedangkan satu orang lagi yakni Luluk Ni`amatul Amig merupakan salah satu mahasiswa berprestasi dari STIT Sunan Giri Trenggalek.

baca juga :  Bisa Dicontoh Nih, Olahraga Sekaligus Patroli Wilayah

Dalam sambutannya, AKBP Jean Calvijn mengatakan, perhargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Kepolisian khususnya Polres Trenggalek terhadap pelajar dan mahasiswa berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Trenggalek di tingkat Provinsi Jawa Timur.

“Memberi semangat lagi kepada pelajar dan mahasiswa Trenggalek dan bersama-sama Polri kedepannya bisa mencapai prestasi yang lebih gemilang lagi” Ujar AKBP Jean Calvijn

baca juga :  Tegakkan Disiplin Prokes, Dandim Bersama Kapolres Trenggalek Edukasi Masyarakat

Masih kata AKBP Jean calvijn, di era millenial seperti sekarang ini dituntut kreativitas dan daya saing tinggi disegala bidang dan Pelajar maupun mahasiswa Trenggalek telah membuktikan bahwa mereka mampu mempersembahkan sesuatu yang tidak saja membanggakan bagi diri sendiri tetapi juga masyarakat Kabupaten Trenggalek.

AKBP Jean Calvijn berharap, kedepan prestasi mereka didukung dengan nilai akademik yang tinggi akan semakin meningkat dan turut berperan dalam membangun Kabupaten Trenggalek yang lebih maju dan meroket.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh guru, tenaga pendidik, dosen dan civitas akademika yang telah mendampingi dan membimbing sehingga bisa menorehkan prestasi di kancah provinsi. Tentunya kita juga berhadap prestasi ini tidak berhenti sampai disini tetapi terus ditingkatkan lebih baik lagi,” pungkasnya. (gus)

baca juga

Tegakkan Disiplin Prokes, Dandim Bersama Kapolres Trenggalek Edukasi Masyarakat

Aziz Manna Memorandum

Sambang Tokoh Agama, Kapolres Trenggalek Mohon Doa Dan Dukungan Trenggalek Aman

Agus Supriyadi

Modal Tampang Necis, Pria Pengangguran di Trenggalek Gelapkan Puluhan Mobil

Agus Supriyadi