Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Ramadan, PT Musim Mas Berbagi CSR ke Ponpes Sabilurrosyad

Penyerahan bantuan dari PT Musim Mas ke Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang.

Malang, memorandum.co.id – PT Musim Mas memberikan corporate social responsibility (CSR) di pondok pesantren di Jawa Timur. Salah satunya di Ponpes Sabilurrosyad, Jalan Raya Candi VI C No 303, Dusun Nggasek, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (6/5/2021).

Pemberian CSR ini diserahkan Humas PT Musim Mas Ponco Agung Wibisono yang diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Sabilurrosyad, KH Marzuki Mustamar. Adapun bantuannya adalah beras 2.500 kg, minyak goreng 1.000 liter, teh celup 1000 box isi 25 sachet, gula pasir 1.000 kg dan mie instan 125 box isi 40 bungkus.


Humas PT Musim Mas Ponco Agung Wibisono menerangkan bahwa pemberian CSR dari PT Musim Mas ini dilakukan secara periodik dan bersamaan dengan bulan suci Ramadan ini dilakukan ke pondok pesantren (ponpes).

baca juga :  Forum Komunikasi CSR Sidoarjo Salurkan Bantuan Covid-19

“Kegiatan ini adalah bagian dari CSR PT Musi Mas. Sebenarnya tidak selalu pondok pesantren. Namun ini bertepatan dengan bulan Ramadan kami menyerahkannya ke pondok pesantren,” terang Ponco Agung ditemui Memorandum disela penyerahan bantuan.

Diharapkan, bantuan dari PT Musim Mas ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. “Kami menyerahkan langsung bantuan ini semoga dapat membantu dan meringankan,” tuturnya.

Disampaikan selain di Ponpes Sabilurrosyad, PT Musim Mas juga menyerahkan bantuan ke Ponpes Sukorejo Asembagus di Jl KHR Syamsul Arifin Sukorejo Sumberejo, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo; Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Jl KHR Syamsul Arifin, Sukorejo Sumberejo, Kecamatan Banyu Putih, Kabupaten Situbondo; Ponpes Zainul Hasan, Genggong, Jl Condong Km 3 (Pajarakan), Probolinggo.

baca juga :  Pabrik Oli Bantu Wastafel Portable di Museum Probolinggo

Selanjutnya, juga dilakukan ke PWNU di Jalan Masjid Al Akbar Timur No 9. Gayungan, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. “Bantuan kami serahkan pada empat pondok pesantren dan ke kantor PWNU Jatim,” jelasnya. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Wali Kota Surabaya Ajak Perusahaan Beri Beasiswa Pendidikan Pelajar MBR

Syaifuddin

Tim Gugas Covid 19 Sidoarjo Terima Bantuan CSR Ambulance

Aziz Manna Memorandum

Tabuh Rebana Tandai Launching Pesantren Tangguh Sabilurrosyad

Aris Setyoadji