Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura pilkada sumenep

Ratusan Santri Guluk-guluk Deklarasi Dukung Kiai Ali Fikri

Santri alumni Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk saat mendeklarasikan dukungan untuk Kiai Ali Fikri Warits.

Sumenep, Memorandum.co.id – Ratusan alumni Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep mendeklarasikan Muhibbin Mas Kiai untuk memenangkan Kiai Ali Fikri Warits dalam Pilkada Sumenep 2020 di Pesantren Al In’am Gapura, Rabu (29/7) malam.

Para Muhibbin datang dari 4 Kecamatan yakni Dungkek, Gapura, Batang-Batang dan Batuputih. Mereka sama-sama meneguhkan tiga prinsip dasar perjuangan landasan dukungan, yaitu kesiapan dan kepatuhan terhadap titah dan komando gerakan politik Mas Kiai Ali Fikri; kesiapan untuk selalu bersama Mas Kiai dalam situasi dan kondisi apapun; kerelaan berkorban, baik jiwa dan raga untuk memenangkan Mas Kiai dalam Pilkada Sumenep 2020.

Ketua Muhibbin Mas Kiai Ali Fikri, Tirmidzi Mas’od menjelaskan, para Muhibbin datang dengan suka cita dari 4 Kecamatan di wilayah timur daya untuk menyatakan dukungannya kepada Mas Kiai Ali Fikri Warits.

“Para Muhibbin ini adalah para alumni santri Annuqayah di wilayah timur daya atau Dapil 5,” kata Tirmidzi Mas’od.

Pengasuh pesantren Al In’am Gapura ini menegaskan, para Muhibbin Mas Kiai akan dibentuk di berbagai Dapil daratan maupun kepulauan untuk membantu memudahkan perjalanan Mas Kiai Ali Fikri memenangkan Pilkada Sumenep 2020.(aan)

Reporter : Biro Madura

baca juga

PPP Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup

Rakhmat Hidayat

Pilkada Sumenep, Fattah Jasin Incar Koalisi PKB-PPP

Agus Supriyadi

PBB Beri Sinyal Dukung Fauzi-Nyai Eva

Aziz Manna Memorandum