Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ekonomi

Rayakan Anniversary, The Palace Jeweler Berbagi Kebahagiaan

Jakarta, Memorandum.co.id – The Palace Jelewer dikenal sebagai merek perhiasan nasional merayakan anniversary pada Juli 2021. Sebagai toko perhiasan terlengkap, terjamin dan dengan harga perhiasan terjangkau di Indonesia selalu menjamin kadar emas dan perhiasan berlian.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan dengan mengusung konsep One Stop Shopping Destination, The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi emas sampai dengan koleksi eksis selebritis. “Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah, yaitu melalui aplikasi Lakuemas,” terang Jelita Setifa dalam keterangan tertulisnya.


Jelita Setifa juga menjelaskan, kualitas berlian yang ditawarkan The Palace Jelewer juga beragam. Berlian dengan serifikat internatiinak GIA, grade color (transparansi) tersedia mulai dari grade D – J.

“Dengan kejernihan (clority) berlian berkualitas Flawless (F), Very Very  Slighty Included (VVS), dan Very Sligthy Included (VS). Tidak ketinggalan koleksi batu mulia yang didapatkan yaitu happire, Ruby dan Emerald serta koleksi perhiasan berlian MOELA,” ujar Jelita Setifa.

Dia menyampaikan, The Palace Jeweler merayakan perjalanannya yang ditempuh selama inj terus mengukuhkan posisi sebagai national Jeweler kebanggaan tanah air dengan merek perhiasan yang berasal dari Indonesia.

“Kaki lebih memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau. The Palace Jelewer  juga selalu mengedepankan budaya Indonesia dengan salah satu kolaborasi yang dilakukan bersama desainer-desainer ternama Indonesia, seperti Anne Aveanti hingga Samuel Wattimena,” tandasnya.

Perayaan anniversary dengan tema #JourneyToNusantara, The Palace Jeweler memberikan hadiah liontin berlian Nusantara untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu. “Sebagai apresiasi pelanggan-pelanggan setia yang selalu mendukung The Palace Jeweler hingga saat ini,” kata Jelita Setifa. (*/day/gus)