Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Rem Blong, Tronton Seruduk Dua Mobil di Jalan Raya Panceng

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Panceng, Gresik.

Gresik, memorandum.co.id – Diduga rem blong, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Pantura Gresik, tepatnya di sebelah barat Puskesmas Panceng, Jumat (7/8/2020). Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton dan dua mobil.

Saat kejadian, tronton B 9851 TYY yang disopiri Asep melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya  di TKP, tronton tidak bisa dikendalikan karena kopel gardannya lepas.

Akibatnya rem tidak bisa dikendalikan dan menyeruduk mobil yang searah di depannya Toyota Agya merah S 1637 K yang dikemudikan Habib.

Habib menuturkan, ia tidak bisa mengendalikan mobilnya setelah ditabrak  truk dari belakang. Akibatnya mobil terus terdorong ke depan yang menghantam mobil Honda Mobilio W 1064 TK yang dikemudikan Defo.

baca juga :  Sopir Ngantuk, Tronton Seruduk Tronton di Tol

“Tiba-tiba dari belakang mobil saya diseruduk truk, lantas mobil saya menabrak mobil di depannya. Waktu itu saya khawatir istri dan anak saya,” beber Habib.

Sementara itu, Defo juga tidak menyangka mobilnya terdorong ke depan akibat kejadian tersebut. Dan mobilnya menabrak truk yang ada di depannya.

“Saya juga kaget dari belakang diseruduk dan mobil saya menabrak truk depan saya. Terus yang saya tabrak sempat berhenti di depan namun truk besar tersebut kembali melanjutkan perjalanan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua mobil ringsek. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

baca juga :  Taft Tabrak Tronton di Tol

Kapolsek Panceng AKP Janah mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam hal ini. Dan permasalahan diselesaikan secara damai.

“Kasus kecelakaan ini hanya kerugian materiil saja. Semua pihak sudah berdamai diselesaikan dengan kekeluargaan,” ujar AKP Janah. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Taft Tabrak Tronton di Tol

Syaifuddin

Sopir Ngantuk, Tronton Seruduk Tronton di Tol

Aris Setyoadji

Selidiki Kematian Tak Wajar, Polisi Bongkar Makam Kakek Takmir Masjid

Aziz Manna Memorandum