Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Rem Mendadak Usai Nyalip, Pemotor Tewas Diseruduk Truk

Suasana di lokasi kejadian

Bojonegoro, Memorandum.co.id –
Nahas meminpa Supratno warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro. Niatnya mendahului truk berujung petaka. Supratno (39) meningga dunia diseruduk truk dari belakang, Sabtu, (31/10/2020) di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Kecamatan Baureno.


Peristiwa maut itu bermula ketika korban berboncengan dengan Atika (13) warga Desa Sugihwaras, Kepohbaru dengan menggunakan motor Honda Vario nopol S 2320 BL berjalan dari barat ke timur. Korban saat perjalanan hendak mendahului truk nopol AG 9883 KC yang dikemudikan Budi Santoso (41) asal Blitar, Jawa Timur.


Namun, saat korban hendak mendahului dan melewati marka jalan tiba-tiba kondisi jalan dari arah berlawanan tampak ramai. Diduga korban panik dan tiba-tiba mengerem mendadak kemudian diseruduk truk yang berada di belakangnya.

baca juga :  Wanita Balas Klumprik Tewas Tersenggol Truk Boks

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Heru melalui Kanit Laka Lantas Ipda Luluk menjelaskan akibat kecelakaam itu Supratno meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sementara pembonceng sepeda motor Honda Vario mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Baureno,” bebernya. (top/har/gus)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wanita Balas Klumprik Tewas Tersenggol Truk Boks

Aris Setyoadji