Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Reno Pimpin Fraksi Demokrat DPRD Jatim

Muhammad Reno Zulkarnaen

Surabaya, memorandum.co.id – Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Jawa Timur resmi terisi. Partai Demokrat menunjuk Muhammad Reno Zulkarnaen menjadi Ketua F-PD menggantikan Sri Subiati yang sebelumnya meninggal dunia. Keputusan itu dibacakan dalam Rapat Paripurna DPRD Jatim dengan agenda perubahan susunan keanggotaan Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim periode 2019-2024, Senin (6/9/2021).

Sebelumnya Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Sri Subiati meninggal dunia karena sakit awal Agustus lalu.


Wakil Ketua DPRD Jatim Achmad Iskandar berharap kinerja Fraksi Partai Demokrat semakin optimal di legislatif. “Nanti akan terus lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin,” ungkap Iskandar saat memimpin rapat paripurna yang juga dihadiri Wagub Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

baca juga :  10 Kali Raih WTP, DPRD Jatim Apresiasi Pemprov

Reno Zulkarnaen merupakan anggota F-PD yang duduk di Komisi A DPRD Jatim. Di kepengurusan DPD Partai Demokrat Jatim, Reno merupakan koordinator divisi bidang pemuda dan olahraga.
.
Sementara itu Wagub Jatim, Emil Elestianto Dardak yang juga plt ketua DPD Partai Demokrat Jatim mengatakan, diangkatnya Reno sebagai Ketua F-PD dapat melanjutkan kinerja baik dari Sri Subiati.

“Diharapkan tentunya bahwa ini akan mengefektifkan kinerja fraksi dalam mewakili suara rakyat yang dipercayakan kepada Partai Demokrat,” ujar Emil.

Emil berharap susunan Fraksi Partai Demokrat dapat semakin maksimal. “Sebagai Pemerintah Jatim, kami mendoakan yang terbaik atas susunan partai demokrat di DPRD Jatim,”pungkas Emil. (day)

baca juga :  DPRD Jatim Desak Pemprov Optimalkan Serapan Belanja

baca juga

Wakil Ketua DPRD Jatim Bersama Pangkoarmada II Tinjau Vaksinasi

Syaifuddin

Wakil Ketua DPRD Jatim : Jadwal Reses Ditambah Menjadi 8 Hari

Agus Supriyadi

Untuk Kelancaran Logistik, Pelayaran Perintis Tetap Diperbolehkan

Agus Supriyadi