Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Politik » Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslacha Janji Lebih Baik
Politik

Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslacha Janji Lebih Baik


Surabaya, Memorandum.co.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Anik Maslachah berjanji bekerja lebih baik untuk ikut memimpin DPRD Jawa Timur. Penegasan ini disampaikan politisi perempuan asal Sidoarjo usai pelantikan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Senin (13/1/2020).

“Kita bersama eksekutif untuk mengawal program pembangunan di Jawa Timur,” terang Anik Maslacha.

Ketua Fraksi PKB Jatim Anik Maslachah resmi menggantikan posisi Abdul Halim Iskandar resmi dilantik menjadi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT).

Anik menyatakan kesiapannya menjalankan tanggungjawab tersebut. Menurutnya, ini adalah amanat yang harus diselesaikan dengan baik.

“Ini adalah wasilah untuk berjuang kepada masyarakat umum, khususnya kepada masyarakat nahdliyin. Sebab, PKB lahir dari Nahdlatul Ulama (NU),” tegas Anik.

Anik Maslacha juga berkomitmen untuk melanjutkan harmonisasi hubungan antar fraksi seperti halnya yang dilakukan pimpinan dewan sebelumnya, Abdul Halim Iskandar.

Sementara posisi Ketua Fraksi PKB Jatim digantikan Fauzan Fuadi. Sekretaris Fraksi PKB akan diisi oleh Ahmad Tamim. Di Fraksi, Anik akan menjabat sebagai Dewan Penasehat menggantikan posisi Halim Iskandar sebelumnya. (day/gus)

Editor / Reporter

baca juga

Dana Cadangan Gaji Pegawai Rp 1 T Siap Dialihkan untuk Covid-19

Agus Memorandum

DPRD Jatim Alihkan Anggaran Perjalanan Dinas Rp 100 Miliar Untuk Covid-19

Agus Memorandum

Tekan Covid-19, Komisi E DPRD Jatim Desak Pemerintah Terapkan Lockdown

Aziz Manna, Agus Memorandum