Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Restoran Muara Perak Terbakar, 4 Terluka

Petugas Damkar melakukan pembasahan di lokasi kejadian

Surabaya, memorandum.co.id – Restoran Muara Perak, Perak Barat, Krembangan terbakar, Rabu (30/12). Akibatnya, empat orang menjadi korban dalam insiden membara tersebut.

Mereka yang terluka ringan mendapat penanganan tim medis di sekitar lokasi kejadian. Idalah Rahmawati (24), warga Jalan Jakarta serta Aditya warga Pasar Turi.


Sementara dua korban yang mengalami luka bakar cukup serius dirujuk dengan mobil ambulance ke RS PHC untuk mendapat penanganan lebih intensif. Yakni Zainuddin (23), asal Sampang dan Karta Polis (55), asal Depok.

baca juga :  Kebakaran di Jatipurwo, 4 Rumah Ludes

Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi menuturkan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar 10.11.

“Api pokok padam sekitar 10.20. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif 11.00. Ada 9 unit tempur yang diberangkatkan di tempat kejadian,” kata Vistadi.

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa kebakaran restoran milik Jumarni Nurdin terjadi akibat tabung gas bocor di dapur lantai satu.

“Yang terbakar hanya di dapur lantai satu bagian belakang dan untuk bangunan yang lain bisa diselamatkan. Luas yang terbakar 4×6 meter,” pungkas dia. (alf/fdn)

baca juga :  Mess Pabrik Es Ikan Dorang Terbakar

baca juga

Video : Rumah di Villa Bukit Mas SurabayabTerbakar

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Rumah Kos di Tambak Asri

Agus Supriyadi

Video : Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Truk

Agus Supriyadi