Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Magetan

Ribuan Warga Ikuti Jatim KIP Run 2019

Gubernur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Suprawoto dan Forpimda Kabupaten Magetan.

Magetan, Memorandum.co.id –   Peringatan Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Timur yang bertema Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera, juga terasa geregetnya di Kabupaten Magetan. Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jatim menggelar event Jatim KIP Run 2019 dengan start dan finis di halaman GOR Ki Mageti, Minggu (3/11).

Dua kategori yang digelar, yakni lari 5 K dan 10 K, sama-sama dibanjiri runner lokal maupun luar daerah. Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang memberangkatkan 1.400 peserta, menjadi primadona acara. Tak heran dalam sambutannya, Kang Woto, panggilan akrab bupati sangat mengapresiasi kepedulian gubernur wanita pertama di Jatim tersebut.


Bupati Magetan  Suprawoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur, yang telah memberikan kesempatan Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah event KIP Run 2019, dan dengan event ini diharapkan hadiah bukanlah satu tujuan utama, yang terpenting adalah olahraga bersama.

baca juga :  Lima Pasien Positif Covid-19 di Jatim Sembuh

“Terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah event KIP Run 2019, dan dengan event ini diharapkan hadiah bukanlah satu tujuan utama, yang terpenting adalah olahraga bersama,” ucap bupati. (hms/alv/mt/epe)

baca juga

Wali Kota Batu Ikuti Rapat Evaluasi PPKM bersama Gubernur secara Virtual

Syaifuddin

Siapkan PTM, Gubernur Minta  Sekolah Bentuk Tim Satgas Covid-19

Syaifuddin

Sambut Tahun Baru 2020, Pemprov Gelar Doa dan Dzikir

Aziz Manna Memorandum