Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Artis

Rindi Dipeluk Papi

Ditinggal ayah tercinta bagi Dewi Perssik merupakan cobaan berat. Bagi Dewi, sosok sang ayah begitu melekat di hatinya. Bahkan artis ini kembali mengungkapkan kerinduannya terhadap ayah, Mochammad Aidil.

Sang ayah meninggal dunia pada 9 Juni 2019 lalu di Rumah Sakit Siloam, Jakarta. Hingga saat ini kesedihan itu masih selalu dirasa oleh Dewi Perssik. Terlebih lagi ketika ia dihadapkan dengan adegan syuting yang berkaitan dengan sosok ayah.


Hal itu disampaikan Dewi Perssik di Instagramnya pada Minggu (3/11/2019). “Assalamualaikum sayang… setiap syuting selalu ada lagu tentang Ayah, setiap scene selalu tentang Ayah, jujur.. setiap kali syuting aku selalu ingat papi…,” tulis Dewi Perssik.

baca juga :  Anniversary Pernikahan

Bahkan perasaan haru dan sedih itu sering terbawa meskipun proses syuting sudah selesai. Sampai-sampai Dewi Perssik menangis tak berhenti. “Aku selalu terbawa perasaan sudah cut’pun aku tidak bisa berhenti untuk tidak menangis karena Rindu dipeluk papi.,” lanjut Dewi Perssik.

Selanjutnya, Dewi Perssik mengenang sosok sang ayah semasa hidupnya. Banyak hal yang ia dapatkan dari ayahnya itu. “Papiku adalah pribadi yang selalu bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam tanpa lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ungkap Dewi Perssik.

baca juga :  Diisukan Hamil

“Papiku adalah sosok yang selalu ada untuk melindungi anak anaknya dari tangan-tangan jahat, juga menjadi penasehat sekaligus pendengar ketika aku sedang mengalami masalah,” sambung Dewi.

Dewi Perssik sendiri mengakui bahwa dirinya terkadang merasa sedih kala melihat orang-orang yang masih bisa bercengkerama dengan orangtuanya, khususnya ayah-ayahnya.

“Papi… Apakah papi tau Aku seringkali menitikkan airmata di saat melihat teman-teman atau siapapun itu bisa bersama papa mereka, tertawa bahagia, menggelayut manja dengan lelaki paling berharga dalam hidup mereka..,” tulis Dewi Perssik.

baca juga :  Menata Hidup

Terlepas dari itu semua, Dewi Perssik menegaskan akan berusaha selalu membanggakan keluarganya, terlebih untuk mendiang ayahnya. “Dan aku hanya bilang untuk Papine..aku pasti bisa membuatmu bangga dan tersenyum melihatku dari sana….Aku yakin aku pasti bisa..setiap hari aku selalu memberikan hadiah untukmu papi… lewat untaian doa setiap habis solat 5 waktu… Ning kangen papi alfatiha i love you all always,” kata Dewi Perssik. (*/nov)

 

baca juga

Wig Ketumpahan Kolak

Aris Setyoadji

Wakili Indonesia

Aris Setyoadji

Utamakan Anak

Aris Setyoadji