Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Roadshow Kemerdekaan, PKS Jatim Bagikan 100 Ribu Paket Sembako

Irwan Setiawan bersama pengurus PKS Jatim membagikan paket sembako.

Surabaya, Memorandum.co.id – Di tengah masyarakat berjuang mempertahankan hidup menghadapi dampak pandemi covid, DPW PKS Jawa Timur kembali tergerak melakukan roadshow pembagian sembako Covid-19 untuk masyarakat terdampak.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, mengatakan, roadshow dalam rangka membagi paket sembako covid kepada masyarakat di Pantura, Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro


“Peringatan kemerdekaan tahun ini masih berada di tengah pandemi Covid-19. Di tengah banyak pekik merdeka masyarakat masih berjuang mempertahankan hidup,” terang Irwan Setiawan.

Roadshow pembagian sembako Covid-19 untuk masyarakat terdampak Covid-19 ini turut mendukung dan mensukseskan kegiatan Nasional 1,7 juta paket sembako Covid19.

baca juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan di Era Pandemi, PKS Jatim Bikin Gerakan Ayo Menanam

“Pembagian paket bantuan itu, PKS Jatim mengajak anak muda dan perempuan untuk berpartisipasi,” tutur Irwan.

Politisi alumni Unair ini berharap paket bantuan juga disasarkan untuk ibu-ibu yang terdampak Covid-19 dan juga kepada anak anak yang kehilangan ayah atau ibu mereka.

“PKS Jawa Timur telah membagikan lebih dari 100 ribu paket sembako yang dibagi ke masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas Irwan.

Pembagian ratusan ribu paket sembako diikuti seluruh unsur pengurus DPW, DPD, dan DPC, serta ranting. Serta seluruh anggota pelopor dan penggerak PKS. Selain itu juga seluruh anggota dewan provinsi Jatim dan kab/kota se-Jawa Timur.

baca juga :  PKS Jatim Dukung Ketegasan PSBB Tanpa Kekerasan

Dalam roadshow kemerdekaan ini, ketua DPW PKS Jatim mengunjungi 4 kota di pantura yaitu Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro. Di Gresik, Irwan mengunjungi kecamatan Benjeng Gresik, Kecamatan Turi Lamongan, Kecamatan Semanding Tuban dan Kecamatan Bojonegoro.

“Sebisa mungkin kami bantu. Jika butuh bantuan materi, jika memungkinkan kami akan patungan meringankan beban rakyat,” ujar Irwan. (day)

baca juga

Wujudkan Ketahanan Pangan di Era Pandemi, PKS Jatim Bikin Gerakan Ayo Menanam

Aziz Manna Memorandum

Tangani Covid-19, PKS Jatim Dorong Lakukan Realokasi APBD

Aziz Manna Memorandum

Puspa Agro Diminta Jual Produk Petani  Secara Online

Aziz Manna Memorandum