Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Roberto Mancini Tolak Tawaran Melatih MU

Roberto Mancini

Inggris, memorandum.co.id – Manchester United dilaporkan menghubungi Roberto Mancini untuk membahas peran manajerial di Old Trafford tetapi yang bersangkutan mengaku tidak tertarik.


Setan Merah saat ini mencari pelatih kepala untuk memimpin tim selama sisa musim 2021-22, setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer akhir pekan kemarin.

Meski belum berhasil mengaet pelatih top, namun juara Liga Inggris 20 kali ini masih terus mencari kandidat yang tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kepelatihan Solskjaer.

Dilansir sportsmole, MU baru-baru ini menghubungi Mancini. Pelatih asal Italia ini pernah menukangi Manchester City antara 2009 dan 2013. Ia memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama bersama The Citizens.

baca juga :  MU Kalah Lagi, Nasib Solksjaer Tinggal Tunggu Waktu

Namun, pelatih berusia 56 tahun itu menolak pendekatan tersebut, karena ia saat ini sepenuhnya fokus membantu Italia mengamankan kualifikasi untuk Piala Dunia 2022.


Mancini memimpin The Blues meraih mahkota Euro 2020, tetapi saat ini Italia harus menjalani babak play off untuk memastikan satu tempat di putaran final tahun depan. (ono)

baca juga

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi

Solskjaer Dipecat, Carrick Ditunjuk Pelatih Sementara MU

Ferry Ardi Setiawan

Solskjaer Diberi Waktu 3 Pertandingan, Tuai Hasil Minor Langsung Pecat

Agus Supriyadi