Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Safari Jumat, Kapolresta Sidoarjo Edukasi Covid-19

Kapolresta safari Jumat

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Sebagai wujud jalinan kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji rutin melakukan Safari Shalat Jumat. Kali ini dilakukan di Masjid Al Fudlola, Porong, Sidoarjo, Jumat (5/2/2021).

Dalam kesempatan setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Fudlola, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo di tengah masa pandemi Covid-19, diharapkan Kapolresta Sidoarjo dapat dijaga bersama-sama oleh masyarakat.


“Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada para Jama’ah, agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo. Wilayah kita sampai saat ini aman, damai dan kondusif karenanya ayo kita jaga Sidoarjo,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

baca juga :  Komplotan  Pencuri Motor Diringkus, 4 Pelaku Ditembak Polisi

Selain itu, di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak para jamaah untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Dengan kita disiplin protokol kesehatan 5M juga menjadi pelopor agar saling mengingatkan orang lain misal untuk selalu pakai masker saat di luar rumah. Serta mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 itu aman dan halal, kita optimis masa pandemi ini segera berlalu. Penyebaran Covid-19 dapat dengan cepat teratasi,” jelasnya.

baca juga :  Gelorakan Jatim Bermasker, Libatkan Ibu-Ibu di Sidoarjo

Takmir Masjid Al Fudlola Porong Supriyanto, berterima kasih atas edukasi, pembagian masker dan nasi kotal yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. Penyadaran dan penyampaian segala pesan seputar Covid-19 menurutnya harus selalu dilakukan pemerintah, TNI dan Polri. Dengan demikian masyarakat semakin paham betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.(jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Warga Sidoarjo Rindu Sosok Brigjen Anggoro

Aziz Manna Memorandum

Warga Diimbau Tetap Jaga Kerukunan

Aris Setyoadji

Wakapolresta Sidoarjo: Kampung Tangguh Bikin Tangguh dan Aman Masyarakat

Aziz Manna Memorandum