Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
polresta sidoarjo

Safari Jumat, Kapolsek Krian Edukasi Jamaah

Kapolsek Krian memberi edukasi takmir masjid At Taqwa

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Banyak cara dilakukan untuk terus mengedukasi warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Mengingat angka penyebaran Covid-19 masih tinggi dan belum ada penurunan. Salah satunya dengan memberikan pesan kepada jemaah salat Jumat.

Seperti yang dilakukan Polsek Krian beserta jajaran forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimka). Kapolsek Krian Kompol H Muklason memberikan edukasi dan imbauan pencegahan Covid-19 kepada takmir dan jamaah masjid At Taqwa, Desa Kraton, Jumat (5/2/2021).


“Mengingat masa PPKM jilid II ini penyebaran Covid-19 masih meningkat, maka kami turun langsung ke lini massa untuk mengibau mereka menggunakan protokol kesehatan,” kata Kompol Muklason.

baca juga :  Kapolsek Krian Sosialisasi PPKM Secara Humanis dan Bagikan Masker

Tak hanya itu, Kompol Muklason juga memberikan edukasi terkait kegiatan di masa PPKM jilid II yang diperpanjang ini. Diharapkan masyarakat mematuhi jam kegiatan malam termasuk menjaga kerumunan untuk dibatasi.

“Artinya dibatasi waktu kegiatannya, dibatasi kerumunannya sehingga mereka ini bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain memberikan edukasi, pihaknya juga membagikan masker kepada jamaah jumat yang hadir. Baik yang sudah memakai maupun yang tidak membawa masker. Hal ini diperuntukan sebagai masker cadangan.

“Karena masyarakat harus mempunyai masker lebih dari satu,” pungkasnya.(bwo/jok)

baca juga :  Polsek Krian Jaring 58 Pelanggar Prokes
Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Terbelit Biaya Nikah, Pemuda Krian Jual Sabu

Aziz Manna Memorandum

Suzuki Carry Hantam Dua Pejalan Kaki, Satu Tewas

Syaifuddin

Sopir Truk Ditemukan Tewas saat Antre Timbang di PT Java Pacific

Aziz Manna Memorandum