Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Saling Menguatkan, Persebaya Bawa Semua Pemain ke Seri 2

Dengan dibawanya semua pemain ke seri 2, Aji berharap tim akan saling menguatkan dan mental bertanding terangkat. (IG: persebaya).

Surabaya, memorandum.co.id- Pelatih Persebaya Aji Santoso membawa semua pemainnya menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta jelang seri ke-2 Liga 1 musim 2021/2022.


Keputusan membawa seluruh pemain dikarenakan saat ini Green Force tengah mengalami krisis pemain. Aji tidak ingin ketika menjalani pertandingan, komposisi pemainnya tidak lengkap dan tidak sesuai dengan skema main di lapangan.

Para pemain yang cedera diantaranya Alie Sesay dan Arif Satria juga ikut serta. Demikian juga Koko Ari yang mengalami cedera ACL dan dalam pemulihan. “Kami berharap pemain yang tengah menjalani pemulihan dapat terpacu untuk segera turun ke lapangan. Para semua dukungan pemain juga sangat diperlukan untuk men-support mental bertanding para pemain muda yang tergabung dalam skuad Persebaya.

baca juga :  Mendominasi di Babak Kedua, Persebaya Menang Telak 4-0

Saling menguatkan kata Aji sangat diperlukan mengingat saat ini banyak pemain yang cedera. “Dengan saling menguatkan satu sama lain, mental bertanding juga akan terangkat. Apalagi kami akan menjalani pertandingan yang tentu tidak akan mudah,” urainya.

Di seri ke-2, Persebaya akan menghadapi tim-tim kuat seperti Persipura, Persija Jakarta, Arema hingga Persiraja Banda Aceh. Karena itu Aji berharap, dengan dibawanya semua pemain, kekompakan dan dukungan moril akan membuat permainan Persebaya akan lebih moncer.


Di bagian lain, Persebaya menuju Jawa Tengah dan Yogyakarta menggunakan jalan darat. Aji Santoso menyebut, recovery akan berjalan lebih cepat karena jarak antara Surabaya dan Jawa Tengah serta Yogyakarta tidak terlalu jauh. “Kebugaran pemain tidak akan terlalu berpengaruh. (ono/gus)

baca juga :  Bermain Imbang dengan Persik, Aji: Tidak Ada Wilkson Lini Depan Mandul

Daftar Pemain yang dibawa:

David Ariyanto

Andhika Ramdhani

Ady Setiawan

Dicky kurniawan Arifin

Reva Adi Utama

M Alwi Slamat

Mokhamad Syaifuddin

Frank rikhard sokoy

Rendi Irwan Saputra

Moch. Supriadi

Akbar Firmansyah

Ruy Arianto

Fernando Pamungkas

Samsul Arif munip

Oktafianus F

Koko Ari A

Arif Satria

M. Hambali Tolib

M Hidayat

Johan Yoga Utama

Arizky Wahyu Satriya

Taisei Marukawa

Jose Wilkson

Bruno Moreira

Alie Sesay

baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

Tren Kemenangan Persebaya Diuji Persik di Manahan

Syaifuddin