Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Salip Pikap, Pemotor Tewas Kecelakaan di Lidah Wetan

Petugas menunjukkan motor korban.

Surabaya, memorandum.co.id – Andriyani (59), warga Jalan Kutai, meregang nyawa dalam
kecelakaan di Jalan Lidan Wetan, Selasa (1/12/2020). Korban tewas akibat kurang hati-hati saat hendak menyalip, malah terjatuh dan tertabrak pikap.

Kecelakaan maut itu bermula saat motor Honda Beat L 6529 JJ yang dikendarai Andriyani berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian korban berusaha mendahului pikap L 9653 VZ yang disopiri Sujik (42), asal Laban, Gresik, yang berjalan searah di depannya.


Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan meluncur pikap W 9274 XA yang disopiri Abdul Hamid (25), warga Toronan, Alas Rajah, Blega, Bangkalan. Karena jarak yang sudah dekat dan ruang gerak yang sempit, motor  korban tidak mampu menghindar sehingga terjadi kecelakaan.

baca juga :  Pemotor Tewas Tabrak Truk Parkir

Tubuh korban terpental ke kiri, dan terlindas pikap yang disalipnya. Akibatnya, korban tewas di lokasi. “Kami masih memeriksa saksi-saksi,” jelas Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih.

Sementara itu, Saputra, salah satu warga mengaku tabrakan tersebut begitu cepat dan tidak terhindarkan. “Terdengar suara keras akibat kecelakaan tadi,” ungkapnya. (alf/fer)

Reporter : Alfin

baca juga

Tabrak Truk Muat Paving, Pemotor Tewas di Jalur Babat-Lamongan

Ferry Ardi Setiawan

Pemotor Tewas Tabrak Truk Parkir

Ferry Ardi Setiawan

Pemotor Tewas Tabrak Avanza

Ferry Ardi Setiawan