Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Sambang Nenek, Motor Penjual Bubur Digondol Maling


Stefhanie Tri Violita menunjukkan lokasi terakhir motornya terparkir.

Surabaya, Memorandum.co.id – Sial menimpa Stefhanie Tri Violita (27), warga Sedati, Sidoarjo. Motornya yang terparkir di rumah neneknya di Jalan Krukah Lama VI raib digondol maling, Selasa (17/3) siang.

Ditemui di lokasi kejadian, perempuan yang sehari-hari berjualan bubur di depan rumah itu membeberkan kronologi pencurian motor yang dialaminya.

Bermula ketika dirinya menyambangi rumah neneknya bersama ibu dan keponakannya sekitar pukul 13.00. Seperti biasa, Stefhanie memarkirkan motornya tepat di depan pagar rumah.

Dia pun tidak lupa untuk mengunci stir motor jenis Honda Beat Street bernopol W 5286 PJ yang baru dilunasinya Februari 2019 lalu itu.

“Sekitar kurang lebih setengah jam kemudian, saya berniat keluar rumah untuk membeli sesuatu. Tapi motor saya sudah hilang,” kata dia kepada memorandum.co.id, Kamis (19/3/2020).

Menyadari motor yang menjadi mata pencariannya raib, korban sontak berteriak minta tolong ke para tetangga.

“Saya juga sudah mencari ke sana ke mari. Tapi tidak ketemu. Saya akhirnya melaporkan ke Polsek Wonokromo,” lanjut perempuan berkacamata itu.

Terpisah, dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto mengaku akan berupaya mengejar pelaku.

“Ya Mas, saya akan berupaya maksimal Mas. Mohon waktu,” singkat mantan Panitreskrim Polsek Tegalsari itu.(*)

baca juga

Video Maling Motor Bermobil di Ketintang PTT Timur

Agus memorandum

Pencurian Motor di Jalan Kupang Krajan Menyaru Driver Ojol

Aris Setyoadji

Modus Tawar Motor Malah Digondol

Aris Setyoadji