Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Sambang Toga, Kapolres Arief Ingatkan Prokes dan Ajak Jaga Kamtibmas selama Pilkada

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto disambut Gus Nur Muhammad.

Gresik, memorandum.co.id – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nur Muhammad di Jalan Proklamasi Gang IX, Kecamatan Gresik, Selasa (3/11/2020). Kedatangannya untuk sosialisasi terkait protokol kesehatan dan mengajak untuk menjaga kamtibmas jelang pemilihan bupati 2020.


Kedatangan Kapolres Gresik bersama jajaran disambut langsung Pemangku Ponpes, Gus Nur Muhammad. Suasana penuh kehangatan pun seketika tercipta.


“Kedatangan kami untuk memberikan imbauan agar para santri tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang alumnus Akpol 2001 itu.

Meskipun Kota Pudak sudah berada di zona kuning penyebaran Covid-19, pihaknya meminta agar tidak ada masyarakat yang terlena dan lengah. Sebab, sewaktu-waktu kondisi dapat berubah ketika penerapan protokol kesehatan diabaikan.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, agar tidak mengadakan acara yang mengundang masyarakat banyak. Hal ini untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tegas perwira dengan dua melati itu.

Terkait dengan pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan digelar 9 Desember mendatang, Arief berharap pihak ponpes untuk ikut serta menyukseskannya. Dan ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif

“Kami harapkan keikutsertaan dalam menyukseskan dan mendujung terciptanya Kabupaten Gresik yang aman damai dan sejuk,” pinta manta Kapolres Ponorogo. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura