Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Sambang Warga Binaan, Polisi Intensif Ingatkan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtimbas saat menyambangi warga binaan untuk selalu mengingatkan disiplin protokol kesehatan

Probolinggo, Memorandum.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota melakukan sambang warga binaan untuk selalu mengingatkan serta memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas.di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda.


“Bhabinkamtibmas selalu ingatkan kepada seluruh warga binaan untuk terus memelihara dan menjaga kerukunan antar sesama, kerukunan dan persaudaraan di atas segalanya. Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, tentu wajib kita terapkan protokol kesehatan sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Patalan, Bripka Yanu Ardi, Jum’at (23/10/2020).


Upaya yang terus dilakukan Bhabinkamtibmas, kata Yanu Arti, tidak lain untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

baca juga :  Jaga Soliditas, TNI-Polri dan Forkopimda Latihan Menembak

“Apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan segera beritahu Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melaporan ke Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota,” tandasnya.

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmasnya.

“Menjaga keamanan wilayah desa bukan hanya tanggung jawab Bhabinkamtibmas saja, akan tetapi menjadi tugas bagi seluruh warga desa untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan akan terjalin kedekatan antara Polisi dengan masyarakat sehingga warga akan merasa terlindungi dan terayomi, sehingga situasi kondusif seperti yang diharapkan akan terwujud.

baca juga :  Satlantas-Dishub Sasar Penumpang dan Sopir Bus Wajib Bermasker

“Sosialisasi 3M yang disampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19,” pungkas Agus Wahyono.(mhd)

baca juga

Wakapolres Probolinggo Kota: Pertegas Penerapan Jaga Jarak

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Sosialisasi Satgas Saber Pungli

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Seminar MUI

Aris Setyoadji