Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Sambangi Warga Kalijudan, Mujiaman Sampaikan Program Rp 150 Juta/RT untuk Bangun Kampung

Calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Mujiaman Sukirno sapa warga di Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno kembali menyapa warga Kelurahan Kalijudan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya. Pihaknya mengatakan bahwa pusat budaya dan ekonomi harus dibangun serta dikembangkan agar tercipta lapangan pekerjaan, Minggu (1/11/2020).


Kedatangan Mujiaman disambut puluhan warga, tokoh masyarakat, serta tokoh agama disana. Tokoh agama membuka acara dengan membuka doa. Diteruskan sambutan oleh Ketua RW 01 Mukromin.


“Harapan saya semoga dengan adanya pemilihan Walikota ini akan menjadikan kampung Kalijudan bisa tambah makmur dan maju,” terang Mukromin.

baca juga :  Sinyal Golkar Berikan Rekom ke Cak Machfud Menguat

Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Mujiaman Sukirno mengucapkan puji syukur karena masih diberikan kesehatan untuk hari ini serta diberikan kesempatan untuk bertemu para warga jalan Kalijudan siang hari ini.

Mujiaman mengatakan bahwa pemandangan di tengah kota dengan di sini berbeda, ia sudah blusukan ke kampung-kampung di Surabaya warganya sabar-sabar dan pembangunan belum merata.

“Maka dari itu harus mengubah strategi pembangunan yang dimulai dari kampung-kampung agar merata untuk segala masyarakat. Maka dari itu MA-Ju mempunyai program 150 juta/RT untum membantu warga dan membangun kampung,” ujar Mujiaman.

baca juga :  Machfud Arifin Support Pelaku UMKM

“Ma-Ju juga mempunyai program memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak pandemi dengan memberikan program BLT 1jt/KK bagi masyarkat yang belum tersentuh program nasional dan provinsi,” terang Mujiaman saat berada di gang kalijudan.

Dimasa pandemi seperti ini mencari pekerjaan merupakan hal yang sulit dikarenakan efeknya mengenai semua sektor. Mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya ini mengatakan, bahwa masih banyak cara agar tersedia lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Pembangunan pasar-pasar tradisional sangat strategis untuk dilakukan untuk membuka lapangan pekerjaan. Seperti halnya di Pasar Turi dan Pasar Tunjungan bisa kita manfaatkan,” ujar Mujiaman.

baca juga :  Machfud Arifin Apresiasi Kreativitas Bonek

Di akhir acara sapa warga, Mujiaman membagikan kartu nama kepada para warga serta berharap kehadiran kali ini di Kalijudan, Mulyorejo bukan yang terakhir dan nantinya ingin kembali lagi. (mg2/gus).

baca juga

Video : Machfud Arifin – Mujiaman Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Ustaz Surabaya Dukung Machfud Wali Kota

Aris Setyoadji

Untung S. Rajab Dukung Machfud Arifin Maju Wali Kota

Aziz Manna Memorandum