Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tanjung Perak

Sambangi Warkop, Imbau Waspada Curanmor

Bhabinkamtibmas Polsek Krembangan Bripka Busaryanto memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung warkop di Jalan Babadan Rukun.

Surabaya, memorandum.co.id – Patroli malam dilakukan Bripka Busaryanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di pasar sore Jalan Babadan Rukun.

Selain memantau situasi keamanan di sekitar lokasi, Busaryanto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui. Termasuk beberapa warga yang nongkrong di warung kopi giras.


Mereka diimbau untuk selalu berhati-hati menjaga keamanan sepeda motornya, dan sering-sering mengawasi untuk mencegah aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Di samping itu, warga juga diingatkan berhati-hati terhadap semua orang yang tidak dikenal. Karena tidak menutup kemungkinan ada di antaranya yang berniat melakukan aksi kejahatan.

baca juga :  Tubuh Terlempar, Terhempas di Rumah Warga

Sementara itu menurut Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami kegiatan patroli malam dilakukan rutin setiap hari sebagai bagian dari upaya pengamanan wilayah.

“Tidak hanya di permukiman. Semua tempat yang rawan menjadi sasaran curat, curas dan curanmor rutin kami pantau. Termasuk minimarket dan SPBU,” pungkas Esti. (rio/nov)

baca juga

Wujudkan Sinergitas dengan Patroli Bersama

Aris Setyoadji

Waspadai Curanmor, Bhabinkamtibmas Blusukan ke Permukiman

Aris Setyoadji

Warga Kalianak Bobol Rumah Paman

Aris Setyoadji