Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Sambil Duduk Lesehan, Kapolres Tuban berikan Arahan Ke Anggota

Tuban, memorandum.co.id – Pemandangan berbeda tampak di dalam Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban yang dipenuhi para pejabat utama dan 300 anggota Polres Tuban, Selasa (05/11/2019).

Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memberikan arahan kepada jajarannya sambil duduk lesehan.  Orang nomor satu di jajaran Polres Tuban itu memberi  arahan pada anggota tentang kemajuan sebuah organisasi dan ingin memberikan kesejahteraan anggota melalui Perumahan Bhayangkara Bumi Wali.


Perumahan Bumi Wali yang digagas Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono ini telah ditetapkan lokasinya di Kelurahan  Sukolilo yang hanya berjarak 600 meter dari pusat kota Tuban dimana peletakan batu pertama telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.


Kapolres mengatakan bahwa pembangunan Perumahan Bumi Wali agar prosesnya dipercepat untuk kesejahteraan anggota dan akan disiapkan fasilitas terbaik untuk Perumahan Bhayangkara Bumi Wali supaya terlihat megah. “Saya ingin organisasi di Polres Tuban menjadi organisasi yang sehat,” jelas Kapolres.

Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh anggota.  “Tanpa kalian kita tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini,” ujarnya. (har/gus)

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin