Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Sambil Gowes, Anggota DPRD Jatim Bagikan Bantuan

dr Agung Mulyono membagi bingkisan pada warga terdampak pandemi.

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Timur, dr Agung Mulyono berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Politisi yang maju dari dapil Banyuwangi memilih bersepeda dengan membagikan bingkisan sembako dalam Program Peduli Kasih Makanan (PPKM) ke warga di Taman Blambangan, Banyuwangi. Meski begitu dr Agung tetap berupaya menegakan protokol kesehatan (prokes).


“Kami gowes sekaligus memberikan paket sembako yang kita kemas PPKM ala dokter Agung. Harapannya bisa membantu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di tengah melemahnya situasi ekonomi akibat pandemi Covid-19,” kata politisi kelahiran Banyuwangi ini.

baca juga :  Anggota DPRD Jatim Ingatkan Pentingnya Mitigasi Bencana Covid-19 pada Anak

Presidium majelis wilayah KAHMI Jatim ini menyerahkan bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tukang sapu, tukang becak, pedagang serta warga lain yang ditemui di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat. Target berikutnya arah wisata Pinus Songgon, Glenmore, Siliragung, Sanggar serta Tegaldlimo, Muncar, Bangorejo. Selain itu di Glagahagung dan Plampangrejo.

“Dampak dari Covid-19 ini telah membuat banyak masyarakat mengalami penurunan penghasilan hingga kehilangan pekerjaan. Oleh karena itu, kami harap pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasarnya sehingga bisa tetap menjamin kesehatan dan keselamatan di rumah,” ujar politisi kelahiran Banyuwangi ini. (day)

baca juga

Wakil Ketua DPRD Jatim Bersama Pangkoarmada II Tinjau Vaksinasi

Syaifuddin

Wakil Ketua DPRD Jatim : Jadwal Reses Ditambah Menjadi 8 Hari

Agus Supriyadi

Untuk Kelancaran Logistik, Pelayaran Perintis Tetap Diperbolehkan

Agus Supriyadi