Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Mojokerto Gelar Lomba Menembak

Kapolres Mojokerto saat membuka kegiatan nenmbak

Mojokerto, Memorandum.co.id – Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Mojokerto menggelar lomba menembak. Kegiatan yang dihelat, Jumat (18/6), di lapangan tembak Wira Pratama Mapolres Mojokerto JL. Gajah Mada No.99, Mojosari tersebut diikuti 50 peserta dari anggota Polres setempat.

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, dengan berolah raga bisa meningkatkan imunitas anggota Polres Mojokerto untuk menangkal bahaya Covid 19.


“Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar AKBP Dony Alexander saat membuka kegiatan menembakantat anggota.

baca juga :  Jelang Pilkada, Polres Mojokerto Gelar Apel Bhabinkamtibmas

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan untuk melindungi dan melayani masyarakat. Sehingga dengan kemampuan menembak yang baik dimiliki anggota dapat menembak pelaku kejahatan dengan tepat sasaran.

Selain saat even Hari Bhayangkara seperti saat ini, Ia juga memastikan bahwa anggotanya rutin melakukan latihan menembak di lapangan  tembak Mapolres setempat.

“Kemampuan menembak harus terus diasah agar tidak terjadi peluru nyasar diluar sasaran,” jelasnya.

Setelah kegiatan lomba menembak dibuka oleh Kapolres, kemudiqn dilanjutkan dengan pelaksanaan lomba menembak oleh PJU dan Anggota Polres Mojokerto.(war)

baca juga :  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolres Mojokerto Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wanawisata di Mojokerto Lakukan Rapid Test on The Spot ke Wisatawan

Agus Supriyadi

Waduk Long Storage Minta Korban

Agus Supriyadi