Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Sambut Kedatangan Menteri Pertanian

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto memimpin apel dan memberikan arahan di halaman Mapolsek Grati.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno SIK MH diwakili Wakapolres Kompol Mario Prahatinto SH SIK MSi menyambut kedatangan kunjungan kerja (kunker) Menteri Pertanian Drs Syahrul Yasin Limpo mengunjungi LOLIT Penelitian Sapi Potong (Lolit Sapo) di Jalan Ranuklindungan, Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam menyambut kedatangan Menteri Pertanian ke pekan Inovasi Mangga Nasional 2019 dan LOLIT Penelitian Sapi Potong di Pasuruan, Wakapolres Pasuruan Kota memimpin apel keamanan di halaman Mapolsek Grati.


Mario menyampaikan, dalam menyambut kedatangan Menteri Pertanian ke Pasuruan diterjunkan 75 personel gabungan dari kepolisan sebanyak 50 personel dan 25 personel TNI.

baca juga :  Kunjungi Asrama Polisi, Ini Catatan Kapolres Pasuruan Kota

“Harapan kami dengan diterjunkan 75 personel gabungan TNI-Polri, untuk memberikan keamanan serta antisipasi kejadian yang menimpa Menkopolhukam Wiranto tidak terulang di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Selain itu, rombongan VVIP menjadi atensi dan pengamanan harus melekat,” ujar Mario. (*/rul/fer)

 

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Plososari Temukan Bayi di Lahan Tebu

Aziz Manna Memorandum