Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Sambutan Hangat Santri Ponpes Sabilurrosyad Iringi Kedatangan Irjenpol Nico

Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta bersama pemangku Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang

Malang, Memorandum.co.id – Ratusan santri Pondok Pesantren Sabilurrosyad di Desa Gasek, Malang menyambut hangat kedatangan Kapolda Jatim, Irjenpol Nico Afinta, Jumat (27/11).

Selain bersilaturahmi dengan pemangku Ponpes, kedatangan Irjepol Nico didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim itu juga bertujuan untuk memantau Pondok Pesantren Tangguh yang sebelumnya dibentuk oleh pejabat lama.


Saat menyambut Kapolda, para santri juga tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker. Selain itu, Nico juga menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

baca juga :  Polda Jatim Terapkan Isolasi Terbatas di Kawasan Surabaya Utara

“Kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara 3M. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dengan kita taat kepada Prokes, maka itu adalah vaksin untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Nico.

Nico berharap, semua masyarakat bisa taat pada aturan dari pemerintah. Sehingga semua bisa cepat terhindar dari musibah yang terjadi saat ini.

“Terkait Pondok Pesantren Tangguh yang ada di Ponpes Sabilurrosyad, Gasek, Kota Malang. Sudah sangat baik, santri sudah memakai masker dan antar santri menjaga jarak,” pungkas dia.(fdn)

baca juga :  Kapolda Jatim Usulkan 4 Polres Ini Naik Tingkat
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Wali Kota Surabaya, Pangdam, Kapolda Gelar Rakor PSBB

Agus Supriyadi

Wakil Ketua Komisi III DPR Optimis Fadil Imran Bawa Jatim Lebih Aman dan Kondusif

Aziz Manna Memorandum

Video : Kapolda Jatim Kunjungi Kantor Redaksi SKH Memorandum

Agus Supriyadi