Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Sanika Satyawada Executive Lounge Polres Tulungagung Diresmikan AKBP Eva Guna Pandia

Kapolres AKBP Eva Guna Pandia bersama Bupati Maryoto dan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto.

Tulungagung, memorandum.co.id – Gedung Sanika Satyawada Executive Lounge di Mapolres Tulungagung diresmikan AKBP Eva Guna Pandia, Kamis (26/11/2020).

Keberadaan gedung ini bakal sangat bermanfaat untuk menunjang tugas fungsi Polres Tulungagung dalam melayani masyarakat.


Turut menyaksikan peresmian gedung Sanika Satyawada Executive Lounge, di antaranya Forkopimda Tulungagung, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Peresmian gedung ini berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi.

Dalam sambutannya, AKBP Eva Guna Pandia, pejabat Kapolres Tulungagung yang sekarang menjadi Kapolres Bojonegoro menyampaikan, setelah diresmikan gedung ini bisa dimanfaatkan untuk meeting maupun menerima tamu dari instansi lain. “Semoga bisa bermanfaat dan membawa energi positif,” ungkapnya.

baca juga :  Ringankan Beban Warga, Satlantas Polres Tulungagung Rutin Bagikan Bantuan

Selanjutnya, AKBP Eva Guna Pandia didampingi Bupati Maryoto Birowo dan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikan gedung Sanika Satyawada Executive Lounge.

Seperti diketahui, selain mewujudkan pembangunan gedung Sanika Satyawada Executive Lounge, ketika menjabat Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia juga berhasil membangun Masjid Al Hafidz di lingkup Mapolres Tulungagung, yang belum lama ini diresmikan.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo begitu mengapresiasi program-program dan inovasi dari Pandia. Karena mampu bersinergi bersama forkopimda dan sangat dekat dengan masyarakat Kota Marmer. “Semoga Dindo Eva Guna Pandia kian sukses di tempat kerja yang baru,” ungkap Maryoto.

baca juga :  Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Senada, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto tak segan memuji kiprah Pandia. “Abang saya ini sudah meninggalkan jejak kaki. Mulai dari pertama kita masuk ke dalam mapolres, dan saat ibadah salat juga bisa dilihat. Ini sebuah prestasi yang luar biasa,” ucapnya.

Handono mengatakan bakal meneruskan kerja kapolres sebelumnya, yang dinilai telah berbuat banyak dan bisa mewujudkan Tulungagung kondusif, aman, dan terkendali. (fir/mad/fer)

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji

Viral Penculikan Anak di Medsos, Kapolres Tulungagung : Itu Hoax

Agus Supriyadi