Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Sapa Warga Granting, Baktiono Gelorakan Pasangan Eri Cahyadi-Armuji

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Baktiono bersama warga Granting mendukung penuh pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

Surabaya, memorandum.co.id – Nama pasangan calon (paslon) Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji terus digelorakan, baik dari kader PDI Perjuangan sendiri, maupun dukungan dari simpatisan. Tak terkecuali Sekretaris PDI Perjuangan Surabaya Baktiono.


Minggu sore (18/10/2020), Baktiono menyapa warga di Jalan Granting Baru Gang IV, Kelurahan Simokerto, Kecamatan Simokerto. Pada kesempatan itu, pihaknya menyuarakan kemenangan pasangan calon nomor urut 1 tersebut.


Pertemuan itu berlangsung ganyeng. Warga juga menyampaikan aspirasi agar keinginan warga terpenuhi jika kelak Eri-Armuji mendapat kepercayaan masyarakat meneruskan Wali Kota Tri Rismaharini. Melalui Baktiono, warga meminta agar pasangan Eri-Armuji merealisasikan keinginan warga.

baca juga :  Video : Pendukung Eri - Armuji Bersiap Mengantar Jago PDIP Mendaftar ke KPU Surabaya

“Warga butuh sarana dan prasarana untuk posyandu, seperti karpet dan sound system. Selain itu, juga penerangan jalan umum (PJU) masih minim terpasang di wilayah Granting,” kata Marianan, salah satu warga.

Menjawab itu semua, Baktiono memastikan akan merealisasikan keinginan warga Granting. Oleh karena itu, diperlukan dukungan untuk bersama untuk memenangkan pasangan serasi ini di Pilwali Surabaya.

“Warga Granting memerlukan PJU. Bu Risma sendiri sudah menyediakan PJU. Karena ini memang hak warga Kota Surabaya. Semua akan dipasang PJU dengan menggunakan jenis LED,” ucap Baktiono.

baca juga :  Alumnus Tebuireng Dukung Eri Cahyadi

Selain sektor, pendidikan, kesehatan, perekonomian, PJU menjadi prioritas yang diusung oleh PDI Perjuangan. Oleh karenanya, semua warga Kota Surabaya, dapat menikmati fasilitas PJU.

“PJU menjadi prioritas, selain kesehatan dan pendidikan. Semua kebutuhan warga akan dipenuhi oleh Pemerintah Kota Surabaya,” pungkasnya. (alf/fer)

Reporter : Alfin

baca juga

Whisnu Ajak Banteng – Banteng Surabaya Menangkan Eri – Armuji

Agus Supriyadi

Warga Madura di Surabaya Nyatakan Dukungan ke Eri Cahyadi-Armuji

Agus Supriyadi

Video : Ribuan Pendukung Antar Eri – Armuji Daftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi