Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Sat Reskrim Polres Jember Raih Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna menerima penghargaan dari Komnas PA

Jember, Memorandum.co.id – Polres Jember di bawah komandan AKBP Arif Rachman Arifin kembali meraih penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Melalui Satuan Reskrim yang diterima oleh Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak

Penghargaan ini secara langsung diberikan perwakilan Komnas Perlindungan Anak, Jeny Lumowa dan Lia latifah bersama Tim TRC di Hotel Meotel Jember, Sabtu (11/9/2021).


Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menyampaikan terima kasih atas apresiasi Komnas Perlindungan Anak kepada Satreskrim Polres Jember, khususnya Unit PPA.

baca juga :  Tak Sekadar Beri Harapan, Kapolres Jember Boyong Evi untuk Berobat

Menurutnya, diterimanya penghargaaan ini tidak lepas dari kerja keras anggota Satreskrim Polres Jember, utamanya Unit PPA.

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Komnas Perlindungan Anak ini kepada Sat Reskrim Polres Jember. Semoga ini sebagai penyemangat dan sumber inspirasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengungkap kasus-kasus yang melibatkan Perempuan dan Anak sebagai korban,” kata AKP Komang Yogi Arya Wiguna.

Masih kata Kasat Reskrim Polres Jember, para penyidik selama ini sudah bekerja maksimal serta merespon cepat dalam menangani kasus kejahatan terhadap anak dan perempuan.

baca juga :  Kapolres Jember Bagikan Air Mineral di Aksi Tolak Radikalisme

Selain itu, Unit PPA Satreskrim Polres Jember juga berkomitmen terhadap penuntasan kasus yang korbannya melibatkan anak atau perempuan.

Kasat Reskrim juga meminta keseriusan semua pihak agar kasus yang melibatkan anak atau perempuan yang menjadi korban tidak terjadi lagi. Hal tersebut menjadi tanggung jawab semua pihak. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Waspadai Peredaran Upal di Jember

Aris Setyoadji

Warga Puger Bakar Motor Pelaku Pencurian Diesel

Agus Supriyadi

Warga Kaliwates Digegerkan Penemuan Mayat Misterius

Aris Setyoadji