Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Satgas Operasi Zebra Semeru 2020, Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Nasi Kotak

Kanitturjawali Ipda Merdhania Pravita Shanty membagikan nasi kotak kepada tukang becak.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk menyukseskan Operasi Zebra Semeru 2020, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono bersama anggota melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut digelar di sekitaran Masjid Jamik Al-Anwar, Alun-Alun Kota Pasuruan, dengan membagikan masker dan nasi kotak kepada tukang becak serta pengguna jalan lainnya.


Yudiyono mengatakan, ini sudah memasuki hari ke-12 dalam Operasi Zebra Semeru 2020, pihaknya  bersama satgas preemtif tetap mengedepankan sosialisasi dalam pandemi Covid-19.

“Kegiatan seperti ini kami galakkan setiap hari bersama anggota satgas mulai pagi, siang, sore hingga malam kami selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19,” ungkapnya, Jumat (6/11/2020).

baca juga :  Kapolres Pasuruan Kota Ikuti Aksi Tanam 1.000 Pohon

Yudiyono menjelaskan, tak hanya itu, pihaknya juga melakukan sosialiasi di bank dan masjid di wilayah Kota Pasuruan agar bisa mengedepankan serta mentaati protokol kesehatan di wilayah Kota Pasuruan.

Tak hanya itu, Yudiyono juga melaksanakan sosialiasi kepada jemaah salat Jumat tentang Operasi Zebra Semeru 2020 yang sudah berjalan dan akan berakhir pada 8 November ini.

“Untuk jemaah salat Jumat agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah mewabahnya Covid-19,” ungkapnya.

baca juga :  Rapat Operasi Pekat Semeru Jelang Ramadan

Tambah Yudiyono, pihaknya berharap, melalui kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak ada kemunculan klaster baru di Kota Pasuruan dan bisa melaksanakan aktivitas kembali.

“Mudah-mudahan dengan berakhirnya Operasi Zebra Semeru 2020, masyarakat tetap tertib berlalu lintas dan tertib memakai masker saat keluar rumah,” pungkas Yudiyono. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan