Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Satgas Preemtif Pantau Lalin dan Jumat Sedekah

Satlantas Polres Kediri Kota menyalurkan bansos di Jumat Sedekah.

Kediri, memorandum.co.id – Operasi Zebra Semeru (OZS) 2020 memasuki hari ke-12, Jumat (6/11/2020). Kali ini Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota masih tetap menggelar berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sosialisasi tertib berlalu lintas serta tertib protokol kesehatan.


Kegiatan lainnya, Satgas Preemtif Satlantas Polres Kediri Kota menggelar Jumat Sedekah. Yaitu membagi-bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan serta turut membersihkan musala dan masjid.


“Di hari ke-12 ini, satgas preemtif menggelar bakti sosial (baksos), pembagian masker dan pembagian brosur yang berkaitan dengan disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan,” ujar Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Arpan SIK MH MSi kepada memorandum.co.id.

Untuk pembagian masker, kata Arpan, ditujukan kepada para pengguna jalan di Simpang 4 Nabatiyasa. Dan pembagian brosur protokol kesehatan di pertokoan Jalan Patiunus.

baca juga :  Pengedar Pil Dobel L Tulungagung Digulung

“Satgas preemtif melakukan patroli dan pemantauan simpul-simpul rawan macet, serta pengaturan arus lalin di simpul-simpul padat arus,” tambah Arpan.

Masih menurut Arpan, untuk bersih-bersih tempat ibadah hari ini, satgas preemtif melakukannya di musala Al Latif, di Jalan Suparjan Mangun Wijaya. “Kita mengepel lantai musalla, menyapu halamannya dan lain-lain,” tutur dia.

Kemudian untuk penyaluran bantuan sosial (bansos), satgas preemtif membagikan sembako dan nasi kotak di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

“Ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa pademi. Mudah-mudahan bisa membantu, meskipun tidak seberapa,” pungkasnya.

baca juga :  Simpan Sabu dan LL, Warga Permata Hijau Kediri Dicokok Polisi

Sekadar diketahui, di hari ke -12 giat OZS 2020, Jumat Sedekah diikuti kasatbinmas, KBO satlantas, kanitregident, kanitdikyasa, kaurmintu, KBO satbinmas, anggota satbinmas, dan anggota satlantas. (mis/mad/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wisata Dipadati Warga, Satlantas Polres Gresik Gencar Sosialisasikan Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Warga Bandar Kidul Jadi Bandar Koplo

Agus Supriyadi

Wanita Betet Simpan Sabu di Kamar

Ferry Ardi Setiawan