Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Satgas TMMD Bojonegoro Mudahkan Tugas Bidan Desa

Bojonegoro, memorandum.co.id – Kemudahan Bidan Polindes Dusun Ngengo, Ratih Sulistiyowati ketika mendapatkan bantuan Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Polindes Dusun Ngengo, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, karena pekerjaannya jadi ringan dalam melayani masyarakat yang sedang memeriksakan kandungan mereka.

Kopda Puntiono salah satu Personel Satgas TMMD dengan rela mendampingi Ratih Sulistiyowati selaku Bidan Dusun Ngengo untuk mengetauhi suhu tubuh dengan menggunakan alat Pengecek Suhu badan.


“Kami bersyukur mendapatkan bantuan dari TNI, karena meringankan tugas kami, sehingga kami juga bisa bertukar pengalaman,” Kata Bidan Ratih Sulistyorini, Jum’at (26/3/2021).

baca juga :  TMMD Bojonegoro, Normalisasi Sungai Nglambangan Capai 65 Persen

Bantuan yang dilakukan oleh Personel Satgas TMMD ini yaitu mengecek suhu tubuh pasien dengan menggunakan termoghan guna mengetahui suhu badan para pasien yang terutama ibu ibu untuk memeriksakan diri di Polindes tersebut. Sehingga bisa terdeteksi apakah suhu badan tersebut bahaya atau tidak di pandemi Covid-19 ini. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum