Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Satlantas Polres Gresik Olahraga Sembari Kerja Bakti

Anggota Satlantas Polres Gresik saat membersihkan Mako.

Gresik, Memorandum.co.id – Memasuki musim kemarau, banyak dedaunan mengering dan jatuh dari dahannya. Di tempat umum, daun yang jatuh tersebut membuat lingkungan kotor. Di kawasan perumahan, limbah organik daun tersebut selain membuat kotor sering kali memenuhi selokan yang mengakibatkan aliran air tidak lancar.

Hal serupa terlihat di sekitar lingkungan kantor Satlantas Polres Gresik. Untuk mengatasinya, Sabtu (1/8/2020) pagi, jajaran Satlantas menggelar kerja bakti membersihkan sampah yang ada di sekitar.

Terlihat, anggota kepolisian menggunakan pakaian olahraga kebesaran berwarna kuning. Ada yang menyapu, membersihkan selokan dan mengangkat sampah ke mobil bak yang sudah disediakan. Itu dilakukan agar menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Sehingga nyaman dalam beraktivitas.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Yanto Mulyanto P bersama jajaran Kanit dan segenap anggota. Dengan nuansa kekeluargaan kerja bakti dilakukan dengan gotong royong.

Kasatlantas Polres Gresik menuturkan, selain kerja bakti, jajarannya juga melakukan olahraga bersama lari dengan jarak 5 KM.

“Hari ini kita laksanakan olahraga bersama dan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar area Satlantas,” ungkapnya.

Dengan formasi tertib barisan, lari 5 KM dimulai dari jalan Dr. Wahidin SH dan kembali ke markas.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Minta Bongkar Muat Batu Bara PT GJT Direlokasi

Agus Supriyadi

Warga Gresik Bersatu Membangun Indonesia

Aris Setyoadji